Keresahan Terhadap Kondisi Politik, Membawa Mexza Suganda Terpilih Sebagai Ketua DKC Garda Bangsa Kepahiang!

Keresahan Terhadap Kondisi Politik, Membawa Mexza Suganda Terpilih Sebagai Ketua DKC Garda Bangsa Kepahiang!

Prihatin dan keresahan terhadap kondisi politik membawa Mexza Suganda berhasil terpilih sebagai ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Kepahiang.--Istimewah

RK ONLINE - Melalui Musyawarah Cabang (Muscab) serentak Dewan Koordinator Cabang (DKC) Gerakan Pemuda Kebangkitan Bangsa se Provinsi Bengkulu, Sabtu 21 Februari 2023 Mexza Suganda berhasil terpilih sebagai ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Kepahiang.

 

Rasa prihatin dan keresahan terhadap kondisi dunia politik saat ini, berhasil membawa Mexza Suganda menduduki kursi sebagai ketua DKC Garda Bangsa Kabupaten Kepahiang periode 2023-2028. Berlangsung di Aula Hotel Latansa Kota Bengkulu, Muscab ini dilaksanakan kabupaten kota se Provinsi Bengkulu secara serentak.

BACA JUGA:Kasus Penikaman Warga Kelobak dan Daspetah, Penjaga Biliar Ditetapkan Tersangka 3 Sepupunya Berstatus DPO

 

BACA JUGA:Termasuk Plat Merah, Samsat Provinsi Bengkulu Pastikan Program Pemutihan Pajak Kendaraan Dilanjutkan!

Di atas podium pria dengan sapaan akrab Mex ini menuturkan, keresahan dirinya terhadap keadaan politik di Indonesia saat ini, mendorongnya untuk ikut berpartisipasi dalam demokrasi.


Muscab DKC Garda Bangsa se Provinsi Bengkulu.--Istimewah

"Berangkat dari keresahan terhadap keadaan politik Indonesia saat ini terutama di Kabupaten Kepahiang, menjadi alasan fundamental bagi saya untuk ikut berpatisipasi dalam demokrasi," ujar Mexza.

BACA JUGA:SEPAKAT! Penghapusan STNK Kendaraan Mati Pajak Otomatis Bodong Diberlakukan 2023

 

BACA JUGA:INGAT! Berikut Ini Kreteria Kendaraan atau Konsumen yang Berhak 'Minum' BBM Bersubsidi

Tidak hanya itu, dirinya juga meyakini bahwa anak muda generasi Z, merupakan harapan bangsa dalam menggapai cita-cita para pendahulu. Tentu saja muaranya hanya satu, yakni untuk menjadikan Indonesia sebagai negara yang maju dan berpegang teguh pada norma dan nilai-nilai agama.

 

Sumber: