Pelaku Curanmor Berbalik Jadi Korban Begal, Begini Cerita Tersangka Pembobolan RSUD II Jalur!

Pelaku Curanmor Berbalik Jadi Korban Begal, Begini Cerita Tersangka Pembobolan RSUD II Jalur!

Mantan honorer tersangka pembobolan RSUD II Jalur pernah melakukan aksi Curanmor yang berbalik jadi korban begal.--Radarkepahiang.id

Tanpa pikir panjang, mantan honorer yang diringkus karena kasus pembobolan RSUD II Jalur ini, langsung membawa sepeda motor tersebut menuju lokasi yang disepakati. Naas dalam perjalanan, pelaku Curanmor ini malah berbalik menjadi korban begal. 

BACA JUGA:Cara Cepat Membuat KTP Digital, Berikut Syarat dan Keuntungan KTP Digital Pengganti KTP Elektronik

Saat melintas di daerah Kepala Curup, Padang Ulak Tanding (PUT), Rejang Lebong, pria ini mendadak dihadang pelaku begal sampai akhirnya sepeda motor yang diperolehnya dari aksi Curanmor tersebut melayang tanpa mendapatkan sedikitpun keuntungan.

 

"Berdasarkan pengakuannya kepada penyidik, dirinya berhasil melakukan Curanmor. Kemudian saat mau dijual, di daerah Kepala Curup dirinya malah menjadi sasaran pelaku begal yang kemudian mengambil sepeda motor hasil Curanmor itu," demikian Kapolres Kepahiang.

 

Sekedar mengulas kalau sebelumnya, IW yang merupakan mantan honorer RSUD II Jalur ini, diringkus personel Polsek Ujan Mas dan Tim Elang Juvi Satreskrim Polres Kepahiang, Rabu 15 Februari 2023.

BACA JUGA:Biaya Haji Naik Jadi Rp49,8 Juta, Ini Tambahan Biaya Pelunasan Calon Jamaah Haji Sesuai Tahun Pemberangkatan!

Beraksi dengan cara memecahkan kaca, pria asal Talang Benih Kabupaten Rejang Lebong ini berhasil menggondol sejumlah alat elektronik milik RSUD II Jalur. Namun setelah beberapa bulan penyelidikan, jajaran Polres Kepahiang berhasil mengungkap kasus ini dan berhasil meringkus mantan honorer ini lengkap beserta barang bukti.

 

"Iya benar saya yang melakukannya. Saya masuk dengan cara memecahkan kaca menggunakan batu," singkat IW saat dihadirkan dalam Pres Release Polres Kepahiang.

Sumber: