5 Tahun Merantau Hingga Tewas Dibacok

5 Tahun Merantau Hingga Tewas Dibacok

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna, SIK, M.Si.--

Berdasarkan versi MD yang sudah mengakui perbuatannya, pembacokan itu berawal dari hal sepele. Yakni pakaiannya dan pakaian ayahnya yang ada di bawah pondok kebun terkena lumpur. Menurut terduga pelaku, dia dan ayahnya memang nginap di pondok tersebut. Lantaran pondok terduga pelaku dan korban cukup berdekatan, pelaku pun bertanya pada korban, mengapa pakaian dia dan ayahnya sampai kena lumpur.

 

Masih menurut pelaku, dia memanggil korban tetapi saat itu tidak ada jabawan. Tanpa dia sadari, terduga pelaku menyebutkan jika korban melemparkan batu ke arahnya hingga mengenai kepalanya dan berdarah. Setelah itu korban juga ke luar dari dalam pondok dan langsung menghampiri ayah terduga pelaku dan memukulnya.

 

Melihat ayahnya dipukul hingga jatuh, MD langsung mengambil parang yang ada di dalam pondok miliknya, dan mengayunkannya hingga mengenai bagian belakang korban hingga bersimbah darah dan tersungkur. Terduga pelaku ditangkap polisi di hari yang sama, sesaat setelah dia mandi di rumahnya di pasar ujung, pulang dari kebun.

Sumber: