Mahasiswa Politeknik Pelayaran Tewas Dianiaya, 1 Senior Resmi Ditetapkan Tersangka!

Mahasiswa Politeknik Pelayaran Tewas Dianiaya, 1 Senior Resmi Ditetapkan Tersangka!

Mahasiswa Universitas Politeknik Pelayaran Surabaya dianiaya hingga meninggal dunia --Disway.id

RK ONLINE - Seorang mahasiswa Universitas Politeknik Pelayaran Surabaya, Jatim berinisial Muhammad Rio Ferdinan Anwar (19),  tewas sebagai korban penganiayaan.

 

Nyawa pria yang semula berniat menyelesaikan pendidikannya di Politeknik Pelayaran Surabaya ini melayang, setelah menjadi korban penganiayaan yang dilakukan oleh seniornya sendiri, Minggu 5 Februari 2023 lalu. 

 

Diduga dilakukan oleh lebih dari 1 orang, penganiayaan terhadap mahasiswa Universitas Politeknik Pelayaran Surabaya ini sempat terekam CCTv.

 

BACA JUGA:Masih Tarik-menarik, Kemenag Pastikan Biaya Haji Bisa Lebih Murah, Ini Penjelasannya!

Dalam rekaman CCTv itu menunjukan jika awalnya, korban berjalan seorang diri memasuki kamar mandi yang ada di kampusnya. Selang beberapa menit kemudian, 3 orang terduga pelaku yang diduga kuat sejak awal memang sudah ada di dalam kamar mandi ini, nampak keluar dan berdiskusi.

 

 

Tidak hanya itu saja, ketiga senior korban yang diduga kuat sebagai pelaku dalam kasus pembunuhan ini, terlihat mengangkat korban yang dugaannya saat itu sudah meninggal dunia.

BACA JUGA:Ternyata Ini Sebabnya Kenapa Muslim di Indonesia Diharamkan Merayakan Hari Valentine

Dari sini korban kemudian dibawa ke RS Asrama Haji Sukolilo Surabaya menggunakan ambulans milik Klinik Universitas Politeknik Pelayaran Surabaya. Namun sayang, saat itu nyawa korban tidak berhasil diselamatkan dan korban dinyatakan meninggal dunia.

 

Sumber: