Siang Bolong Pelaku Pencurian Nekat Beraksi di Konter Yeni 21 Cell, Gelagatnya Berhasil Terekam CCTv!

Siang Bolong Pelaku Pencurian Nekat Beraksi di Konter Yeni 21 Cell, Gelagatnya Berhasil Terekam CCTv!

Aksi nekat siang bolong pelaku pencurian di konter Yeni 21 Cell Pasar Ujung Terekam CCTv. --Istimewah

RK ONLINE - Nekat beraksi siang bolong, pelaku pencurian TKP Konter Yeni 21 Cell Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahaing, Kepahiang, Bengkulu berhasil terekam CCTv, Senin 6 Februari 2023.

 

Seakan tidak berdosa, aksi nekat pelaku pencurian yang terlihat berjenis kelamin laki-laki ini, terekam jelas oleh CCTv yang terpasang di konter Yeni 21 Cell Pasar Ujung.

 

Akibat perbuatan pelaku pencurian yang belum diketahui identitasnya ini, Yeni selaku pemilik konter mengaku mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.

BACA JUGA:Laporan Terkini Gempa Turki dan Suriah, 3.000an Korban Meninggal Dunia, Belasan Ribu Luka-luka Termasuk WNI

Diceritakan Yeni kalau saat kejadian, dirinya dan suami sedang berada di rumah yang bangunannya menyatu dengan bangunan konter tempat pelaku beraksi. 

 

Yeni juga mengatakan jika aksi pencurian ini baru pertama kali diketahuinya, ketika melihat laci uang yang ada di konter miliknya sudah tidak terkunci. Bahkan setelah diperiksa, dirinya melihat semua uang yang ada di dalam laci tersebut sudah lenyap dikuras pelaku pencurian.

BACA JUGA:Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 Ditunda, Ini Jadwal Baru Pelantikan Pantarlih Pemilu 2024 Setelah Penundaan!

"Saat kejadian laci tempat menyimpan uang ini memang ada kuncinya di sana. Akibatnya semua uang di dalamnya habis diembat pelaku," ujar Yeni kepada Radarkepahiang.id, Selasa 7 Februari 2023.

 

Yeni melanjutkan kalau saat mengetahui dirinya sudah menjadi korban pencurian, dirinya dan suami langsung memutar rekaman CCTv yang mereka miliki. Benar saja di dalam rekaman tersebut, terlihat jelas uang yang ada di laci konternya tersebut memang hilang diambil pelaku pencurian.

 

Sumber: