Polisi Mulai Razia Gabungan, Ini 5 Sasaran Utama Operasi Keselamatan Nala 2023

Polisi Mulai Razia Gabungan, Ini 5 Sasaran Utama Operasi Keselamatan Nala 2023

Dengan Operasi Keselamatan Nala, jajaran Polres Kepahiang akan menggelar razia gabungan bersama jajaran TNI.--Istimewah

RK ONLINE - Melalui Operasi Keselamatan Nala 2023 yang dimulai sejak Selasa 7 Februari 2023, jajaran Polres Kepahiang Polda Bengkulu mulai melaksanakan razia besar-besaran atau yang biasa disebut razia gabungan.

 

Bekerja sama dengan jajaran TNI Kodim 0409 Rejang Lebong, Operasi Keselamatan Nala 2023 ini diselenggarakan dengan menggelar razia gabungan.

 

Berlangsung selama 14 hari, razia gabungan melalui Operasi Keselamatan Nala ini akan dilaksanakan hingga 20 Februari mendatang dengan 5 macam pelanggaran yang menjadi sasaran utama.

BACA JUGA:Pejabat dan PNS Siap-siap, Berkas Persiapan Mutasi Sudah Disusun BKDPSDM

Operasi Keselamatan Nala 2023 ini pula digencarkan dengan tujuan, meningkatkan kesadaran masyarakat dalam berlalu lintas. Mulai dari pentingnya melengkapi atribut kendaraan sampai dengan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas

 

Dalam arahannya saat gelar pasukan, Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Waka Polres, Kompol. Andi Kadesma mengharapkan semua personel yang terlibat, dapat bertindak dan melaksanakan tugas sesuai ketentuan. 

BACA JUGA:Karyawan Perusahaan Alfamart Nekat Mencuri Brankas Berisi Uang Rp43,9 Juta, Begini Motifnya!

Tidak hanya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap peraturan dalam berlalu lintas, Andi juga berharap kalau melalui Operasi Keselamatan Nala 2023 ini, dapat ikut meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI Polri.

 

"Laksanakan tugas sesuai dengan ketentuan. Jadikan operasi ini sebagai wadah dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap TNI Polri yang notabenenya memang bertujuan untuk melayani masyarakat," tegasnya.

BACA JUGA:Yakin Tidak Tertarik? Ini Sederet Keuntungan Mengikuti Program Magang ke Jepang!

Sumber: