Dari Facebook IRT Bermani Ilir Jadi Korban Pemerasan VCS, Pria Ini Pelakunya!

 Dari Facebook IRT Bermani Ilir Jadi Korban Pemerasan VCS, Pria Ini Pelakunya!

Diduga melakukan dugaan pemerasan terhadap IRT Bermani Ilir dengan modal rekaman VCS pria ini ditangkap polisi.--Istimewah

 

Namun saat dimintai keterangan terkait dugana pemerasan ini, Doni mengatakan jika warga Pagar Agung ini tetap berdalih dan menolak mengakui perbuatannya dengan alasan hanya meminjam.

BACA JUGA:Terungkap! Berawal dari Pergoki Pencuri Petai IRT Apur Tewas Digorok Pakai Parang, Ternyata 2 Pelakuny....

"Pengakuannya hanya pinjam, namun tetap akan kita selidiki lebih lanjut," ungkap Doni.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, diketahui jika dugaan pemerasan ini berawal ketika korban dan terduga pelaku berkenalan menggunakan akun media sosial Facebook. Dari sini keduanya sempat bertukar nomor WhatsApp dan mulai akrab. 

BACA JUGA:Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara, RA: Sering....

Keakraban inilah yang kemudian dimanfaatkan oleh terduga pelaku, untuk melakukan aksi bejatnya hingga akhirnya terjadilah dugaan pemerasan ini. Aksi pemerasan ini pun juga telah diketahui oleh suami korban yang kemudian memutuskan untuk membuat laporan dengan cara mendatangi SPKT Polres Kepahiang.

 

"Perkenalannya diawali dari Facebook kemudian berlanjut via WhatsApp. Dari sini keduanya mulai melakukan video call tersebut hingga akhirnya terjadilah dugaan pemerasan ini," demikian Doni.

Sumber: