Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara, RA: Sering....

Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara, RA: Sering....

Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara--Istimewah

RK ONLINE - Hingga Rabu 1 Februari 2023, laporan RA, bidan korban dugaan pencabulan Kepala Puskesmas KelobakKepahiang, Bengkulu, TM masih terus berproses di Polres Kepahiang Polda Bengkulu. Begitu pula sebaliknya, laporan Kepala Puskesmas ini atas dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang diduga dilakukan suami 

 

Bidan RA juga dalam proses penyelidikan Unit Pidum Satreskrim Polres Kepahiang. Tapi meskipun kepala puskesmas yang diduga sebagai terduga pelaku pencabulan terhadap dirinya mengungkapkan bantahan keras, Bidan RA akhirnya blak-blakan mengungkapkan tingkah nakal kepala puskesmas yang sempat babak belur dihajar usai memimpin apel pagi, Senin 30 Januari 2023 lalu itu.

 

 

Kepada Radarkepahiang.id, bidan korban dugaan pencabulan kepala puskesmas ini akhirnya memutuskan untuk blak-blakan buka suara membeberkan semua perbuatan tidak senonoh pria yang diduga hidung belang ini. Dia mengakui jika dugaan pencabulan yang diduga dilakukan kepala uskesmas tempat dirinya bekerja ini, bukanlah yang pertama kalinya.

 

BACA JUGA:Wow! Ini 7 Kades Perempuan Berpenampilan Cantik yang Bikin Kaum Adam Merem Melek, Nomor 7 dari Bengkulu!

 

Namun menurut RA dari sekian banyak dugaan pencabulan yang diduga dilakukan kepala Puskesmas Kelobak ini, peristiwa yang terjadi Selasa 17 Januari 2023 lalu, merupakan puncaknya. 

 

Bahkan Bidan RA mengaku, sangat terpukul dengan perbuatan tidak senonoh yang dilakukan atasan kepada dirinya yang sudah bersuami atau berstatus istri orang. Sempat tidak percaya, RA mengatakan jika sampai saat ini, perbuatan memalukan terlapor itu selalu menghantui pikirannya.

 

BACA JUGA:2023 Ada Kenaikan Tarif Listrik, Simak Ternyata Ini Penjelasan Wacana Pemerintah Tarkait Listrik Non Subsidi!

Sumber: