Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara, RA: Sering....

Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara, RA: Sering....

Blak-blakan, Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak Akhirnya Buka Suara--Istimewah

 

Bidan RA juga membeberkan jika selama ini, TM yang menjabat sebagai kepala puskesmas tempat dirinya mengabdikan diri tersebut, memang memiliki tabiat buruk yang diduga menyimpang. Karena menurut RA, selama ini terlapor TM sering kali melakukan tindakan-tindakan nakal yang juga mengarah dengan dugaan pencabulan. 

 

Karena menurutnya selama ini, ASN atau PNS yang menjabat sebagai kepala puskesmas ini, sudah sering melakukan tindakan yang menurutnya sangat tidak wajar dilakukan oleh seorang pimpinan. Sebab jika sedang mengobrol dengan dirinya, Bidan RA ini mengatakan kalau kepala puskesmas terduga pelaku pencabulan ini sering mencolek tubuhnya.

 

"Kalau perlakuan ini (pencabulan) memang baru sekali dan secara spontan saja. Tapi kalau ngobrol memang dia (kepala puskesmas) itu sering colek-colek," bebernya.

 

BACA JUGA:Oh Ternyata Begini Pengakuan Bidan Korban Dugaan Pencabulan Kepala Puskesmas Kelobak, RA: Saya Ketakutan!

 

Selama ini menurut RA, dirinya tidak terlalu menghiraukan tabiat kepala puskesmas yang sering mencolek-colek tersebut. Tapi ternyata RA mengangku kalau tidak menyangka ternyata, apa yang terjadi selama ini membuat TM berpikir negatif sampai akhirnya nekat melakukan dugana pencabulan dengan cara memeluk dan mencium pipinya.

 

Saat itu menurut RA, tindakan tidak senonoh kepala puskesmas ini menurut RA, membuat dirinya sangat terpukul sampai akhirnya berlinang air mata. Sembari beranjak dari tempat duduknya dan ke luar dari ruangan kepala puskesmas, RA dengan perasaan yang hancur hanya  mengungkapkan satu kalimat, yakni "Kok bapak tega sekali sama saya".

 

"Setelah dicium, saya kaget dan langsung keluar dengan perasaan yang kecewa," sesalnya.

 

Sumber: