Buntut Dugaan Penganiayaan, Kepala Puskesmas Kelobak Dilaporkan Sebagai Terduga Pelaku Pencabulan!

Buntut Dugaan Penganiayaan, Kepala Puskesmas Kelobak Dilaporkan Sebagai Terduga Pelaku Pencabulan!

Buntut Dugaan Penganiayaan, Kepala Puskesmas Kelobak Dilaporkan Sebagai Terduga Pelaku Pencabulan--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Setelah sebelumnya melayangkan laporan dugaan penganiayaan dan pengeroyokan, Selasa 31 Januari 2023 TM malah dilaporkan oleh seorang bidan yang bekerja di Puskesmas Kelobak sebagai terduga pelaku pencabulan.

 

 

Kepala Puskesmas Kelobak yang sempat babak belur dihajar warga karena diduga godain bidan yang sudah berstatus istri orang ini, resmi dilaporkan oleh Bidan berinisial RA ke Polres Kepahiang Polda Bengkulu sebagai terduga pelaku pencabulan.

 

 

Buntut laporan dugaan penganiayaan dan pengeroyokan yang kini dilayangkan salah satu bidan Puskesmas Kelobak ini, tentu saja membuat persoalan yang dialami kepala Puskesmas Kelobak ini semakin ramai diperbincangkan.

BACA JUGA:Diduga Godain Istri Orang, Kepala Puskesmas Kelobak Banjir Hujatan dan Sumpah Serapah, Netizen: Mampus Rasain!

 

Padahal sebelum dilaporkan sebagai terduga pelaku pencabulan, motif dugaan penganiayaan yang diduga karena kepala Puskesmas Kelobak yang nekat godain istri orang ini, sudah menuai hujatan dan sumpah serapah dari banyak netizen.

 

 

Ditambah lagi dengan laporan dugaan pencabulan atau asusila ini, jelas saja membuat kepala Puskesmas Kelobak akan semakin banyak dikecam, dihujat dan mendapatkan komentar pedas dari kalangan netizen.

BACA JUGA:Dituding Tilep Uang Masjid, Pemerintah Desa Tebat Monok Lakukan Langkah Ini, Padillah: Berita Hoax!

Sumber: