Bupati Kepahiang Lantik 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah, Ini Daftarnya!

Bupati Kepahiang Lantik 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah, Ini Daftarnya!

Daftar lengkap 6 Kapus dan 12 kepala sekolah yang resmi dilantik bupati Kepahiang.--Radarkepahiang.id

Bupati Kepahiang Lantik 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah, Ini Daftarnya!

RK ONLINE - Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU secara resmi melantik 6 Kapus dan 12 kepala sekolah di Kepahiang, Rabu 1 November 2023. Berlangsung di gedung serbaguna Dikbud Kepahiang, 6 Kapus dan 12 kepala sekolah ini resmi dilantik Bupati Kepahiang dalam rangka mutasi, rotasi dan promosi jabatan

BACA JUGA:SELAMAT! 6 Kapus dan 12 Kepala Sekolah di Kepahiang Resmi Dilantik

Menurut bupati Kepahiang, Pemkab Kepahiang sengaja melantik 6 Kapus baru dan 12 kepala sekolah definitif baru untuk mengisi kekosongan jabatan yang terjadi selama ini. Bukan hanya promosi jabatan saja, dirinya juga mengungkapkan kalau ada beberapa kepala sekolah yang rotasi jabatan.

 

"Iya hari ini kita melaksanakan pelantikan Kapus dan kepala skeolah. Totalnya ada sebanyak 18 orang yang mendapat promosi jabatan dan rotasi jabatan," ujar bupati Kepahiang.

 

Lebih lanjut dikatakan bupati Kepahiang, pejabat yang mendapat promosi jabatan ini dipastikan akan memperoleh penambahan jumlah tunjangan sebagai ASN.

"Masing-masing akan mendapatkan tunjangan jabatan yang lebih besar dari sebelumnya. Saya harap kinerjanya juga akan semakin baik lagi," lanjutnya.

BACA JUGA:Mulai Efektif 1 November Harga BBM Nonsubsidi Turun, Ini Daftarnya!

Daftar lengkap rotasi dan promosi jabatan kepala sekolah: 

1. Pitria, S.Pd., M.Pd

Kepala SMP Negeri 03 Bermani Ilir dilantik sebagai Kepala SMP Negeri 07 Bermani Ilir

2. Dedi Haryanto, S.Pd., M.Pd.

Sumber: