Tragis, Tim SAR Limapuluh Kota Beberkan Penyebab Kematian Komunitas Trail yang Hilang di Hutan Banja Loweh!

Tragis, Tim SAR Limapuluh Kota Beberkan Penyebab Kematian Komunitas Trail yang Hilang di Hutan Banja Loweh!

Tim SAR Limapuluh Kota berhasil menemukan anggota komunitas trail yang hilang di Hutan Banja Loweh , satu orang meninggal dunia.--Antara

 

 

"Kita dapat kabar sudah tengah malam. Tapi Alhamdulillah, mereka berhasil kita temukan," terang Koordinator Pos SAR Limapuluh Kota,  Robi Saputra.

BACA JUGA:Perekrutan Pantarlih Pemilu 2024 Dibuka, Ternyata Ini Besaran Gaji, Masa Kerja Tugas dan Kewajiban Pantarlih!

 

Robi menerangkan kalau awalnya, anggota komunitas trail ini mulai melakukan petualangan menggunakan sepeda motor sejak, Minggu 22 Januari 2023. Anggota komunitas trail yang berjumlah 14 orang ini, memulai perjalanan pagi hari dan berencana pulang sore karena bertujuan untuk membuka jalur baru.

 

 

Namun saat berada di dalam hutan, Robi mengatakan jika 14 anggota komunitas motor trail ini terjebak hujan yang memaksa mereka harus mencari tempat berteduh. Sayangnya saat itu waktu yang terus berjalan, membuat mereka terjebak sampai malam hari hingga tidak bisa mengenali jalan pulang.

BACA JUGA: Polisi Berhasil Ungkap Identitas Pelaku, Ratusan Keluarga Wanita Dibakar Hidup-hidup Gelar Aksi Tuntutan!

 

Robi juga mengatakan kalau laporan mengenai anggota komunitas trail yang hilang di Hutan Banja Loweh ini, mereka terima pukul 23.20 WIB. Dengan persiapan yang matang, Robi mengatakan jika TIM SAR Limapuluh Kota langsung melakukan pencarian sampai akhirnya berhasil menemukan belasan anggota komunitas motor trail yang hilang ini.

 

 

"Awalnya laporan yang kami terima mereka berjumlah 13 orang. Ternyata di dalam hutan mereka kami temukan berjumlah 14 orang," sambungnya.

Sumber: