312 PPS Dilantik, Pembentukan Petugas Pantarlih Menanti

312 PPS Dilantik, Pembentukan Petugas Pantarlih Menanti

Selain kerja sebentar digaji jutaan rupiah, terdapat sederet keuntungan menjadi Pantarlih Pemilu 2024/Foto: Ketua KPU Lebong Salahuddin Al Khidhr, SE melantik dan mengambil sumpah 312 PPS terpilih.--Radar Kepahiang

 

PPS yang baru saja dilantik dituntut harus bisa bekerjasama dalam tim dan menjaga kekompakan. Saling berkoordinasi dan menciptakan iklim kerja yang baik.

 

 

"Sumpah yang diucapkan para PPS dan PPK ini bukan sekedar ucapan saja. Tapi sumpah itu harus dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Misalnya mendahulukan kepentingan negara diatas kepentingan pribadi dan golongan," singkat Khidir.

 

BACA JUGA:Pembentukan Sekretariat PPS Dideadline 31 Januari

 

 

Sementara itu, Bupati Lebong Kopli Ansori yang menghadiri pelantikan PPS mengatakan pelantikan ini merupakan bukti kinerja KPU Lebong dalam menyuseskan Pemilu serentak 2024. Ia memastikan jika Pemkab Lebong akan mendukung suksesnya pelaksanaan Pemilu.

 

 

"Menyukseskan pemilu merupakan tugas kita bersama. Karenanya Pemkab Lebong berkomitmen agar pesta demokrasi serentak ini bisa berjalan dengan sukses, aman dan kondusif, " demikian Kopli.

Sumber: