Gempa Cianjur 24 Januari 2023 6 Korban Luka, Warga Panik dan Pilih Tidur di Tenda, Begini Penjelasan BMKG!

Gempa Cianjur 24 Januari 2023 6 Korban Luka, Warga Panik dan Pilih Tidur di Tenda, Begini Penjelasan BMKG!

Gempa Cianjur 24 Januari 2023 mengakibatkan 6 korban luka dan menimbulkan kepanikan sampai akhirnya warga memilih mengungsi dan tidur di tenda.--Disway.id

RK ONLINE - Gempa Cianjur 24 Januari 2023 tidak hanya mengakibatkan bangunan berjatuhan dan ambruk. Informasi teranyar, sejumlah korban luka-luka dan pascakejadian, warga yang panik sampai saat ini masih memilih tidur di tenda.

 

 

 

Sama seperti bencana gempa bumi yang terjadi di Cianjur tahun 2022 lalu, gempa Cianjur 24 Januari 2023 ini juga membuat warga panik. Warga yang saat itu sedang terlelap tidur, mendadak berhamburan dan berlari kocar kacir keluar dari rumah untuk mencari tempat berlindung.

 

 

Berdasarkan informasi yang beredar, meskipun kekuatan gempa Cianjur 24 Januari 2023 ini lebih kecil ketimbang gempa Cianjur tahun 2022 lalu, gempa Cianjur yang terjadi dini hari ini tetap mengakibatkan sejumlah bangunan ambruk dan porak poranda. 

BACA JUGA:Disebut Sebagai Hak Berekspresi, Aksi Membakar Al Quran Rasmus Paludan di Swedia Dikecam Habis-habisan!

 

Bahkan informasi dihimpun jika terdapat 6 warga terluka karena tertimpa reruntuhan bangunan. Keenam korban tersebut yakni seorang anak warga Kampung Bebesaran, Desa Ciputri, Kecamatan Pacet, terluka kepala karena reruntuhan.

 

 

Kemudian seorang perempuan warga Desa Cijedil, Kecamatan Cugenang, Siti tertimpa reruntuhan tembok rumah yang ambruk. Selain Siti, di desa ini juga terdapat 3 warga lainnya yang mengalami luka akibat gempa Cianjur 24 Januari 2023 ini.

Sumber: