Ditangkap Polisi Bersama 11 Paket Ganja, Pengakuan Pengedar Narkoba Ini Bikin Terkejut dan Geleng Kepala!

Ditangkap Polisi Bersama 11 Paket Ganja, Pengakuan Pengedar Narkoba Ini Bikin Terkejut dan Geleng Kepala!

Pengakuan karyawan swasta asal Taba Air Pau yang ditangkap polisi sebagai pengedar narkoba bikin terkejut dan geleng kepala--Istimewah

Sampai akhirnya diketahui kalau ternyata, pria asal Taba Air Pau Kecamatan Tebat Karai ini mengakui jika dirinya rela menjadi pengedar, bukan hanya karena keuntungan Rp 500 ribu saja. Melainkan juga karena memperoleh keuntungan karena dapat mengkonsumsi ganja secara gratis.

BACA JUGA:Mungkinkah Honorer Dihapus Akhir November 2023? Ini Penjelasan MenPAN-RB

 

Terang saja dengan resiko ganjaran penjara yang saat ini harus diterimanya dengan lapang dada, pengakuan keuntungan Rp 500 ribu dan bisa mengkonsumsi ganja dengan cuma-cuma dari pengedar narkoba ini, membuat polisi terkejut dan geleng kepala.

 

 

 

"Keuntungannya memang hanya ratusan ribu. Tapi dalam kasus ini ternyata dia juga mendapatkan keuntungan bisa mengkonsumsi ganja gratis alias menang pakai (ganja)," demikian Tommy.

BACA JUGA:Termasuk Bengkulu, Pendapatan Masyarakat di 23 Provinsi dan 10 Kabupaten/Kota Ini Terancam, Ini Penyebabnya!

 

 

Di sisi lainnya saat diwawancarai, SG mengakui jika dirinya memang merupakan seorang pengedar narkoba jenis ganja. Profesi sebagai pengedar narkoba ini, ditekuni karyawan swasta ini sudah sejak 1 bulan yang lalu. Warga Taba Air Pau ini juga mengakui jika barang haram yang dijualnya tersebut, didapatkannya dari salah satu pengedar narkoba kenalannya.

 

 

 

Sumber: