90 Tenaga Honorer Pemkab RL ikuti Seleksi PPPK

90 Tenaga Honorer Pemkab RL ikuti Seleksi PPPK

DOK/RK : Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST--

RK ONLINE -  Sekretaris Kabupaten Rejang Lebong Yusran Fauzi, ST menyampaikan sebanyak 90 tenaga honorer mengikuti tes tertulis seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) bidang teknis guna memperebutkan 31 kuota yang ada di Pemkab Rejang Lebong.

 

 

"Kalangan pelamar PPPK teknis tersebut dinyatakan lulus seleksi administrasi dan diumumkan kepada publik,sehingga para honorer mengetahui apakah lulus ke langkah selanjutnya atua tidak, " terang Sekkab Yusran. 

 

 

Para pelamar yang dinyatakan lulus seleksi administrasi, dikatakan Yusran.  selanjutnya akan ikut  seleksi kompetensi yang dilaksanakan dengan menggunakan sistem Computer Assisted Test atau CAT milik Badan Kepegawaian Negara,yang mana pelaksanaan seleksi kompetensi itu sendiri baik jadwal dan lokasinya akan disampaikan lebih lanjut melalui laman resmi Pemkab Rejang Lebong https://rejanglebongkab.go.id.

 

 

"Bagi para pelamar yang dinyatakan tidak lulus seleksi administrasi diberikan masa sanggah terhadap hasil seleksi administrasi mulai tanggal 16-18 Januari 2023, dan sanggahan diajukan melalui akun masing-masing peserta pada laman https://sscasn.bkn.go.id, " ujarnya. 

 

 

BACA JUGA:PENGUMUMAN, Ini 77 Peserta PPPK Kesehatan Dinyatakan Lulus

 

Sumber: