Ayo..! Ikuti Jalan Sehat Keluarga Bertabur Hadiah

Ayo..! Ikuti Jalan Sehat Keluarga Bertabur Hadiah

DOK/RK : HADIAH : Inilah sebagian dari hadiah jalan sehat keluarga yang diselenggarakan dalam rangka HUT Kabupaten Kepahiang, HUT Radar Kepahiang, dan HUT Radar Kepahiang Online.--

"Hadiahnya sudah terkumpul, banyak dan beragam. Hadiah utamanya 3 unit sepeda motor. Jangan lewatkan kesempatan ini, jalan sehat sekaligus mendapatkan hadiah, bagi yang beruntung. Jadi, untuk masyarakat yang belum membeli kupon, segera beli sebelum habis. Karena kupon yang tersedia sudah menipis," kata Faizal.

 

 

Hingga kemarin, sambung Faizal, antusias masyarakat yang ingin mengikuti kegiatan ini sudah terlihat, bahkan sudah banyak yang membeli kupon sejak hari pertama mulai dijual.

 

 

Dijelaskan juga olehnya, kegiatan jalan sehat keluarga ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang ke-19, HUT Radar Kepahiang ke-11, serta HUT Radar Kepahiang Online ke-2.

 

 

"Kegiatan jalan sehat keluarga diselenggarakan atas kerja sama Pemkab Kepahiang dan Radar Kepahiang, didukung oleh mitra - mitra Radar Kepahiang. Selain 3 unit sepeda motor yang akan dipersembahkan bagi 3 pemenang utama. Panitia juga menyediakan banyak dan beragam doorprize menarik seperti sepeda listrik, TV LED, mesin cuci, kulkas, kompor gas, dan yang lainnya," terang Faizal.

 

 

Kegiatan Jalan Sehat Keluarga digelar Minggu (8/1) pagi, dimulai pukul 06.00 WIB, dengan titik kumpul tepat di lapangan segitiga depan Kantor Kejaksaan Kabupaten Kepahiang.

 

 

Sumber: