Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Kabupaten Kepahiang Padati Lapangan Segitiga Perkantoran

Ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Kabupaten Kepahiang Padati Lapangan Segitiga Perkantoran

DOK/RK : PADAT : Ribuan peserta jalan sehat keluarga memadati lapangan segitiga perkantoran Pemkab Kepahiang, Minggu (8/1). Terlihat Bupati Hidayattulah didampingi unsur Forkopimda membagikan hadiah utama sepeda motor. --

Bupati Ingin Jadikan Kegiatan Rutin 

RK ONLINE - Ribuan peserta jalan sehat keluarga memadati lapangan segitiga depan Kejari Kepahiang, tepatnya di komplek perkantoran Kabupaten Kepahiang, Minggu (8/1).

Ribuan peserta hadir mengikuti kegiatan jalan sehat keluarga dalam rangka HUT Radar Kepahiang ke-11, Radar Kepahiang Online ke-2, serta HUT Kabupaten Kepahiang ke - 19 tahun 2023.

Kegiatan ini dihadiri Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM, IPU, Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP beserta unsur Forkopimda yakni Kapolres Kepahiang, Dandim 0409/RL, Kejari Kepahiang, serta jajaran OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang. 

Juga hadir Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.IP, MM dan peserta lain seperti Leni Haryati John Latief. Walaupun sempat diguyur hujan bertubi -tubi, kegiatan jalan sehat keluarga dilepas langsung oleh Bupati Hidayattulah ini tetap berjalan lancar dan aman, peserta pun ikut kegiatan hingga pengundian hadir berakhir. 

Ketua Panitia Jalan Sehat Keluarga dari Pemkab Kepahiang, Nining Fawely Pasju, S.PT, MM yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Dikbud Kabupaten Kepahiang menerangkan, kegiatan ini dapat terselenggara atas kerja sama yang baik dengan sejumlah pihak yang terlibat di dalamnya.

Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan serta bantuan banyak pihak, sehingga kegiatan jalan sehat keluarga berjalan dengan lancar dan sukses.

 

"Kegiatan yang kita laksanakan ini, penyelenggara adalah Radar Kepahiang, alhamdulillah mampu berjalan dengan baik. Kemudian, dukungan dari sejumlah pihak seperti pihak kepolisian dan para donatur. Ada ribuan peserta yang mengikuti jalan sehat keluarga kita kali ini," kata Nining.

 

Dijelaskan Nining, peserta tidak hanya dari kalangan orangtua tapi remaja hingga anak - anak pun ikut dengan semangat.

"Peserta bahkan hingga dari luar Kabupaten Kepahiang, ada yang dari Rejang Lebong dan Kota Bengkulu. Kita patut bersyukur sebab kemeriahan HUT Kabupaten Kepahang ke-19 dan HUT Radar Kepahiang ke-11, serta HUT Radar Kepahiang Online ke-2 ikut dimeriahkan oleh masyarakat dari luar Kabupaten Kepahiang. Artinya apa? kita sudah berbagi sehat, berbagi kebagian," papar Nining dalam sambutannya sebagai ketua panitia.

 

Sementara itu Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattulah Sjahid, MM, IPU mengatakan, kegiatan seperti memang sengaja dilaksanakan untuk memupuk tali silaturahmi antara Pemkab Kepahiang dan Forkopimda dengan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

Sumber: