Kasus Pembacokan IRT Suro Baru Meninggalkan Barang Bukti, Kapolsek: Ini Petunjuk!

Kasus Pembacokan IRT Suro Baru Meninggalkan Barang Bukti, Kapolsek: Ini Petunjuk!

Kasus pembacokan Istri oleh petani Suro Baru/Foto: Petugas kepolisian saat melakukan olah TKP pembacokan istri oleh petani Suro Baru.--Radarkepahiang.id

Hingga saat ini terduga pelaku kasus pembacokan IRT Suro Baru ini tidak kunjung ditemukan dan belum berhasil diamankan oleh jajaran pihak kepolisian. Namun baru-baru diketahui kalau kasus pembacokan IRT Suro Baru ini meninggalkan barang bukti di lokasi kejadian. 

 

 

 

Yaitu 1 unit HP yang sudah dipastikan jika Hp tersebut, merupakan Hp milik terduga pelaku pembacokan IRT Suro Baru yang terjadi, Minggu 1 Januari lalu.

BACA JUGA:Baru Menikah Sudah Dipergoki Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades, Istri Sah FI Resmi Dilaporkan ke Polisi!

 

"Korban masih menjalani perawatan di RSUD Curup. Sedangkan untuk terduga pelaku masih dalam pengejaran. Tapi ada Hp milik terduga pelaku yang tertinggal di lokasi kejadian. Ini Petunjuk untuk kami mengungkap kasus pembacokan IRT Suro Baru ini," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, SH.

 

 

Trisaldi mengungkapkan kalau usai melakukan aksi kekerasan terhadap istrinya sendiri, terduga pelaku pembacokan istri ini diduga panik dan melarikan diri.

 

 

Tanpa disadari oleh pelaku kalau ternyata, aksinya tersebut meninggalkan barang bukti berupa 1 unit Hp yang ditemukan di lokasi kejadian.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Lulusan SMA Bisa Daftar PPPK 2023, Kuotanya 2.500 Orang Buruan Daftar Syaratnya Gampang Han....

Sumber: