Baru Menikah Sudah Dipergoki Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades, Istri Sah FI Resmi Dilaporkan ke Polisi!

Baru Menikah Sudah Dipergoki Selingkuh Dengan Oknum Mantan Kades, Istri Sah FI Resmi Dilaporkan ke Polisi!

FI yang baru menikah langsung melaporkan istri sah nya yang dipergoki selingkuh dengan oknum mantan Kades ke polisi di jajaran Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang.--

RK ONLINE - Memutuskan kabur dari rumah sampai akhirnya dipergoki selingkuh dengan oknum mantan Kades, IT yang merupakan istri sah FI saat ini resmi dilaporkan ke polisi.

 

 

 

 

Meskipun sebelumnya sempat ditangani polisi di Polsek Talang Empat Polres Benteng, FI tetap memilih jalur hukum dengan cara melaporkan istri sah nya kepada polisi yang ada di jajaran Polres Kepahiang.

 

 

 

Pria bernasib malang ini secara resmi melaporkan wanita pujaan hatinya ini kepada polisi jajaran Polsek Ujan Mas Polres Kepahiang Polda Bengkulu, lantaran tidak terima dengan perbuatan istrinya yang meninggalkan dirinya begitu saja.

BACA JUGA:KABAR GEMBIRA! Lulusan SMA Bisa Daftar PPPK 2023, Kuotanya 2.500 Orang Buruan Daftar Syaratnya Gampang Han....

 

 

Karena meskipun baru 1 hari menikah, istri sah nya baru dihalalkanya secara administrasi dan agama tersebut sudah dipergoki selingkuh dengan oknum mantan Kades salah satu desa di Bengkulu Utara yang berinisial IS.

Sumber: