Bersama Pemdes Karang Tengah, Polsek Tebat Karai Gelar Kegiatan "Jumat Curhat"

Bersama Pemdes Karang Tengah, Polsek Tebat Karai Gelar Kegiatan

Kapolsek Tebat Karai, Iptu Dodi Haryala,SH menyampaikan tujuan dari giat " Jum'at Curhat"--

 

Selain itu lanjut Dodi, "Jumat Curhat" juga sebagai upaya dalam mewujudkan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tebat Karai agar tetap dalam keadaan aman dan kondusif.

 

"Semoga sajua dengan adanya kegiatan ini, masyarakat bisa lebih terbantukan dan situasi Kamtibmas bisa terjaga dengan baik," demikian Dodi.


Kades Karang Tengah, Sugianto berserta perangkat desa , BPD , Camat,Babinsa unsur lainya hadir dalam giat --

 

Di sisi lainnya, sebagai peserta kegiatan ini Kades Karang Tengah, Sugianto mengaku sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan jajaran Polsek Tebat Karai Polres Kepahiang ini.

 

"Kita sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan Polsek Tebat Karai dan Polres Kepahiang yang sudah bersedia bertatap muka dan mendengar keluhan masyarakat. Tidak menutup kemungkinan, kegiatan ini terus berlanjut dan Insya Allah, Kamtibmas wilayah hukum Polsek Tebat Karai yang dipimpin Pak Dodi dapat tetap terjaga dengan baik," singkat Sugianto.

 

Untuk diketahui, kegiatan ini juga dihadiri Kasiwas Polres Kepahiang, Camat Tebat Karai, Kanit Binmas Polsek Tebat Karai, Danpos Koramil 0409/10 Bermani Ilir, BPD dan anggota, kasi PMD Kecamatan Tebat Karai, Sekcam Tebat Karai, Babinsa, Pendamping desa, perangkat desa serta lapisan masyarakat.

Sumber: