Bersama Pemdes Karang Tengah, Polsek Tebat Karai Gelar Kegiatan "Jumat Curhat"

Bersama Pemdes Karang Tengah, Polsek Tebat Karai Gelar Kegiatan

Kapolsek Tebat Karai, Iptu Dodi Haryala,SH menyampaikan tujuan dari giat " Jum'at Curhat"--

RK ONLINE- Jajaran personel Tebat Karai Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Jumat 30 Desember 2022 menggelar pertemuan silaturahmi bersama masyarakat di Desa Karang Tengah Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang.

 

Bertajuk "Jumat Curhat", kegiatan ini diselenggarakan Polsek Tebat Karai dengan tujuan untuk mendengarkan langsung aspirasi masyarakat.

 

Dalam kesempatan ini Kapolres Kepahiang AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si melalui Kapolsek Tebat Karai, Iptu. Dodi Haryala, SH mengingatkan masyarakat untuk tidak sungkan-sungkan melakukankoordinasi kepada petugas kepolisian. Terutama ketika ada hal-hal yang bersifat fatal, dirinya meminta agar masyarakat langsung menghubungi Polsek terkedekat untuk melakukan koordinasi.

 

"Silahkan datangi dan koordinasi ke Polsek. Jika memang ada yang tidak benar, kami pastikan oknum-oknum yang bertindak tidak sesuai ketentuan akan langsung diberikan tindakan tegas," tegas Dodi.


--

Dodi Haryala menjelaskan jika melalui kegiatan "Jumat Curhat" ini, masyarakat dapat menceritakan keluhan dan permasalahan yang berkaitan dengan hukum, khususnya masyarakat Desa Karang Tengah Kecamatan Tebat Karai. 

 

Dengan inovasi ini pula lanjut Dodi, pihaknya bisa betul-betul mengetahui kondisi masyarakat di lapangan. Kemudian, hal itu bakal menjadi acuan untuk meningkatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat.

 

"Kegiatan ini masih tetap dilaksanakan. Selain mendengarkan aspirasi, "Jumat Curhat" bisa sekaligus menjadi jembatan kami kepolisian dalam mengedukasi masyarakat," jelasnya.

 

Sumber: