IAIN Curup Gelar Sosialisasi Penyusunan SKP

IAIN Curup Gelar Sosialisasi Penyusunan SKP

DOK/RK : Kepala Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Juliadi--

RK ONLINE - IAIN Curup beberapa waktu lalu menggelar sosialisasi penyusunan Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2022 bagi para ASN.

 

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber utama Reno Agustian dari BKN Regional VII Palembang. Tentunya informasi yang diperoleh valid karena langsung disampaikan sumber sesuai bidangnya.

 

Rektor IAIN Curup Prof. Dr. Idi Warsah, M.Pd.I melalui Kapala Bagian Akademik Kemahasiswaan dan Kerjasama Juliadi mengatakan penyusunan SKP 2023 dilaksanakan pada Januari sebagai sebuah komponen penting yang harus dilakukan oleh ASN dalam upaya bersama-sama mewujudkan prioritas program unggulan yang dicanangkan oleh pimpinan sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya masing-masing.

 

"Atas dasar itulah kegiatan sosialisasi tersebut sangat penting untuk dilaksanakan untuk memperoleh informasi, mengingat kerap muncul beberapa kendala teknis saat proses penyusunan SKP tersebut, " ujarnya.

 

Ditambahkannya, tujuan pengelolaan kinerja yakni untuk mencapai sasaran organisasi serta meningkatkan kompetensi masing-masing pegawai.

 

BACA JUGA:IAIN dan Polsek Curup Gelar Jumat Bersih

 

Kemudian manajemen penilaian kinerja tersebut diperlukan karena adanya perjanjian kinerja yang secara startegis dapat dicapai dengan cara gotong royong, bersama-sama sesuai peran, fungsi dan capaian kinerja masing-masing pegawai.

 

Sumber: