Julyandi Dilantik Jadi Kabag TU Tarbiah

Julyandi Dilantik Jadi Kabag TU Tarbiah

DOK/RK : Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 4 perangkat rektor dan kepala bagian (kabag) di IAIN Curup--

RK ONLINE - Senin (20/2), Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup menggelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap 4 perangkat rektor dan kepala bagian (kabag). Mereka adalah Julyadi yang sebelumnya menjabat sebagai Rektorat Umum Pelayanan Akademi dilantik sebagai Kabag Tata Usaha (TU) Tarbiah.

 

Sementara Dr. Pasyiriansah, M.Pd yang sebelumnya menjabat Kabag TU Tarbiah dilantik menjadi Rektorat Umum Pelayanan Akademik. Kemudian Endang, ST. M.Pd dilantik sebagai Kabag Pelayanan Akademik dan Amimah Qhotori, M.AKT di lantik menjadi Kabag tata Usaha (TU) PUAD.

 

Rektor IAIN Curup, Prof Dr. Idi Warsah, M.Pd.I yang melantik dan mengambil sumpah berpesan agar mereka yang diberikan amanah bisa menerapkan  pola pikir, pola tindak sehingga dapat meningkatkan kinerja yang baik dan mampu bertanggungjawab dalam mengemban tugas.

 

BACA JUGA:Pilkades Serentak di 66 Desa Mulai Dipersiapkan

 

"Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik dapat terus maksimalkan upaya untuk meningkatkan intergritas diri dan memberikan layanan akademik yang terbaik," ujar Idi Warsah.

 

Ia mengatakan mutasi ini adalah hal biasa terjadi di lingkungan IAIN Curup. Tujuannya tak lain untuk menunjang program-program IAIN Curup kedepanya.

 

"Kepada para meraka yang baru dilantik agar dapat bersinergi dan dapat melanjutkan program-program yang telah disusun. Sehingga kedepanya IAIN Curup dapat lebih maju lagi, " singkatnya.

Sumber: