BREAKING NEWS: Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Ricuh! Warga Luka-luka

BREAKING NEWS: Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk Ricuh! Warga Luka-luka

Warga yang nampak berlumuran darah akibat pemilihan PAW Kades Embong Ijuk yang berlangsung ricuh.--

RK ONLINE - Pemilihan PAW Desa Embong Ijuk Kecamatan Bermani Ilir Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Selasa 13 Desember 2022 berlangsung ricuh.

 

Pemilihan PAW Kades Embong Ijuk yang dihadiri oleh banyak massa pendukung masing-masing calon ini, diwarnai dengan aksi protes sampai akhirnya berujung ricuh.

 

Malangnya aksi protes yang disertai dengan aksi lempar batu ini, mengakibatkan 1 warga setempat mengalami luka robek dan bersimbah darah sampai akhirnya terpaksa menjalani perawatan dan pengobatan.

BACA JUGA:Santriwati Korban Dugaan Pencabulan Oknum Pimpinan Ponpes Diduga Lebih dari 1

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK,M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH membenarkan pemilihan PAW Kades Embong Ijuk yang berlangsung ricuh ini. Dirinya juga mengatakan jika salah satu warga setempat, mengalami luka robek yang diduga terkena lemparan batu.

 

"Untuk pelaku yang diduga melempar batu saat ini masih kami buru," ujar Darmawel.

BACA JUGA:PARAH! Pencuri Kotak Amal Masjid Permu Bawah yang Terekam CCTv Ternyata..

Dirinya juga mengatakan kalau pengamanan pemilihan PAW Kades Desa Embong Ijuk yang berlangsung ricuh ini, sudah diperketat. Hal ini untuk meminimalisir adanya aksi anarkis dari para pendukung masing-masing calon yang nantinya dapat mengganggu jalannya pemilihan PAW Kades Embong Ijuk.

 

"Pengamanan masih kami lakukan, saat ini sudah tidak ada kericuhan lagi. Kami pastikan akan tetap berlangsung kondusif hingga akhir pelaksanaan," demikian Darmawel.

Sumber: