PT PLN UID S2JB Salurkan Bantuan Program TJSL Senilai Rp 70 Juta

PT PLN UID S2JB Salurkan Bantuan Program TJSL Senilai Rp 70 Juta

Penyaluran Bantuan Program TJSL PT PLN UID S2JB yang bernilai puluhan juta rupiah.--

Berdirinya Rumah Kopi Kriya Kepahiang diharapkan mampu menumbuhkan kembali semangat para petani kopi, untuk terus menekuni perkebunan kopi yang sebagian besar sudah dikelola petani secara turun-temurun. 

 

Saat ini rumah Kopi Kriya Kepahiang juga sedang mengembangkan jenis kopi unggulan yaitu, Robusta dengan proses Natural, Honey dan Full Washed yang dikenal dengan Kopi Kriya Kepahiang.

BACA JUGA:Turunkan Emisi Gas Rumah Kaca, PLN Peduli Hijaukan Kabupaten Rejang Lebong di Hari Menanam Pohon Indonesia

Bukan hanya itu, PLN menyalurkan bantuan renovasi rumah promosi dan edukasi, perbaikan rumah jemur dan pengadaan alat-alat pendukung untuk edukasi kopi seperti. Mulai dari Grinder, Mesin Espresso, Ketle Brewista, etalase display produk dan lain sebagainya. 

 

Penyaluran bantuan alat-alat tersebut, diharapkan dapat mempermudah kegiatan operasional Rumah Kopi Kriya Kepahiang dan dapat meningkatkan penjualan. 

 

"Terima kasih sebesar-besarnya kepada PLN UID S2JB yang telah membantu Rumah Kopi Kriya Kepahiang. Besar harapan kami, Rumah Kopi Kriya Kepahiang ini bisa mengembangkan potensi kopi yang ada di kabupaten Kepahiang melalui program-program yang kami lakukan," ungkap Ketua Kelompok Rumah Kopi Kriya Kepahiang, Beni Ardiansyah. 

Sumber: