Mobil Buser Ditembak, Komplotan Pencuri Motor Dinas Polisi

Mobil Buser Ditembak, Komplotan Pencuri Motor Dinas Polisi

DOk/RK : MENUNJUKKAN: Kasat Reskrim menunjukkan bekas tembakan di mobil operasional Buser Elang Juvi.--

"Terduga pelaku juga memiliki senjata api, satu tembakan mereka mengenai mobil operasional buser. Terduga pelaku kabur serta meninggalkan mobil yang dikendarainya di wilayah Pondok Pesantren Ar-Rahmah di Air Meles Atas Kecamatan Selupu Rejang Kabupaten Rejang Lebong," jelas Kasat.

 

BACA JUGA:Aksi Saling Tembak Warnai Pengejaran Komplotan Pelaku Curanmor

 

Masih menurut Kasat, komplotan Curanmor yang berjumlah 7 orang tersebut merupakan pemain lama dengan modus baru. Para terduga pelaku melakukan aksinya diawali dengan keliling menggunakan 1 mobil di wilayah Kabupaten Kepahiang, menyisir sejumlah lokasi target. Jika melihat ada sasaran, pelaku pun turun dari mobil mengambil sepeda motor yang terparkir. Sementara terduga pelaku lainnya, berlanjut mencari target lain. 

 

"Mereka ini pemain lama tapi modusnya yang baru. Gaya mencurinya bisa dikatakan elit, mereka mengendarai mobil. Ketika menemukan target, mereka pun turun 1 per satu untuk menjalankan aksi. Walaupun terduga pelaku berhasil kabur, barang bukti berhasil kita dapatkan, termasuk 1 unit sepeda motor milik anggota Polres Kepahiang," demikian Kasat. 

 

Untuk diketahui, 4 barang bukti sepeda motor yang berhasil diamankan adalah 3 unit sepeda motor Honda Beat serta 1 unit sepeda motor KLX dinas Polri. Kemudian 1 unit mobil Ayla Nopol B 1428 BIB serta 1 batang besi berbentuk kuci T yang ditenggarai sebagai alat melakukan pencurian.

Sumber: