Nginap di Kepahiang, Anang dan Ashanty Berniat Investasi di Bumei Sehasen

Nginap di Kepahiang, Anang dan Ashanty Berniat Investasi di Bumei Sehasen

Anang dan Ashanty mengaku berniat untuk berinvestasi di Kepahiang--

RK ONLINE - Kunjungan pasangan artis Indonesia Anang dan Ashanty di Kepahiang hari ini, Kamis 17 November 2022 nampaknya bukan yang terakhir kalinya.

 

Tidak hanya terpesona dengan kesejukan alamnya, pasangan artis Indoneia Anang dan Ashanty ini juga mengaku terpukau dengan keindahan destinasi yang disajikan Kabupaten Kepahiang.

 

Namun bukan itu saja yang membuatnya bakal kembali lagi menginjakan kakinya di Bumei Sehasen.

 

Pria dengan nama lengkap Anang Hermansyah ini mengatakan jika di hatinya, terbesit niat untuk memulai investasi di Kabupaten Kepahiang.

 

Penyanyi sekaligus mentor di beberapa ajang pencarian bakat penyanyi Indonesia ini mengungkapkan kalau dirinya, berniat untuk memulai investasi dengan membuka bisnis Coffee Shop

 

keindahan ternyata tidak hanya sekedar berwisata saja, rupanya kedua artis populer Indonesia ini juga berencana untuk mengembangkan bisnis di tanah rejang ini.

 

Disela wawancara bersama awak media, Anang menuturkan bahwa tidak menutup kemungkinan dirinya beserta istri akan membuka bisnis Coffe shop di Kabupaten Kepahiang. Hanya saja terkait hal ini dirinya belum bisa memastikan kapan rencana ini akan dilaksanakannya.

 

Sumber: