7 Unit Chromebook Hasil Curian TKP SMPN 1 Kabawetan Dijual Murah

7 Unit Chromebook Hasil Curian TKP SMPN 1 Kabawetan Dijual Murah

Kepala SMPN 1 Kabawetan saat menunjukan TKP pencurian Cromebook.--

RK ONLINE - Setelah melalui serangkaian pemeriksaan, YP (17) warga Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu akhirnya mengakui sudah menjual 7 unit Chromebook hasil curian TKP SMPN 1 Kabawetan.

 

 

Sebagai penadah barang hasil curian  yang didapatkannya dari 2 tersangka yang sudah lebih dulu diamankan pihak kepolisian, YP mengakui jika 7 unit Chromebook hasil curian di SMPN 1 Kabawetan ini, dijualnya kepada beberapa warga Empat Lawang dan Kabupaten Rejang Lebong.

 

Mirisnya Chromebook yang merupakan hasil pengadaan Dikbud Kabupaten Kepahiang TA 2021 dengan harga rata-rata di atas Rp 4 juta ini, dijualnya kepada orang tidak dikenal dengan harga yang sangat murah.

 

BACA JUGA:Lengkap! Ini Sederet Agenda Anang Ashanty Selama di Provinsi Bengkulu

Kepada penyidik, dia membeberkan kalau 7 unit Chromebook hasil curian TKP SMPN 1 Kabawetan ini, dijual YP mulai dari harga Rp 600 ribu - Rp 1 juta/unit.

 

 

"Dari hasil pemeriksaan kami, Chromebook hasil curian itu sudah berhasil terjual. Harga penjualan masing-masingnya berbeda. Mulai dari Rp 600 ribu hingga Rp 1 juta," terang Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Kabawetan, Ipda. Buharman.

 

BACA JUGA:Sudah di Dalam Peti Mati, Pria Asal Bogor 'Hidup Kembali'

Sumber: