Ibu Negara Iriana Jokowi Terpeleset Hingga Jatuh di Tangga Pesawat

Ibu Negara Iriana Jokowi Terpeleset Hingga Jatuh di Tangga Pesawat

Tangkapan layar saat Ibu Negara Iriana Jokowi terpeleset dan jatuh terduduk di tangga pesawat. --disway.id

RK ONLINE - Ibu negara Iriana Jokowi terpeleset hingga jatuh saat menuruni tangga Pesawat Kepresidenan ketika mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali, Senin 14 November 2022.  

 

Insiden terpeleset yang menimpa Iriana Jokowi ini terjadi, persis ketika Iriana mendampingi Presiden Jokowi menuruni tangga pesawat setelah penerbangan dari Solo untuk meresmikan Masjid Raya Syeikh Zayed Solo.

 

Jokowi dan Iriana bertemu Presiden Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Zayed Al Nahyan (MBZ) dalam seremoni peresmian Masjid Syeikh Zayid Solo.

BACA JUGA:Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Di Bali ibu negara ini mendampingi Presiden Jokowi mengikuti serangkaian kegiatan dan pelaksanaan KTT G20.

 

Berdasarkan pantauan melalui siaran langsung TV swasta nasional, insiden yang menimpa Ibu Negara Iriana Jokowi ini berawal ketika pesawat kepresidenan yang berwarna merah dan putih itu, mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai, Bali.

 

Setelah pintu pesawat terbuka dan tangga merapat ke badan pesawat, Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana terlihat keluar.

BACA JUGA:Harus Tau! Begini Proses Pencairan BLT BBM

Namun saat menuruni tangga pesawat, salah satu kaki Iriana Jokowi terpeleset dan membuat dirinya jatuh terduduk. Presiden Jokowi saat itu nampak masih tetap memegang tangan Iriana.

 

Sumber: disway.id