Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Di Kepahiang, Pasangan Selebriti Anang dan Ashanty Bakal Kunjungi Destinasi Wisata Ini

Pasangan selebriti Anang dan Ashanty yang akan mengunjungi destinasi wisata Kabupaten Kepahiang.--

RK ONLINE - Kabar tentang kedatangan Anang dan Ashanty ke Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, dengan cepat tersebar dan sampai ke telengi masyarakat. 

 

Bahkan saat ini, salah satu agenda pasangan selebriti yang akan memeriahkan HUT Provinsi Bengkulu ini, sudah dinanti-nantikan oleh banyak penggemarnya yang ada di Kabupaten Kepahiang. 

 

Sebagai duta budaya dan wisata, kedatangan Anang Hermansyah dan Ashanty nampaknya akan disambut dengan antusias oleh masyarakat Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Anang dan Ashanty Kunjungi Kepahiang

Ada beberapa destinasi yang akan dikunjungi oleh Anang dan Ashanty di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Ingat! Ini Ketentuan Renovasi Rumah Bersubsidi

Terpusat di Kecamatan Kabawetan, kedatangan Ashanty dan mantan suami Krisdayanti ini, bakal disambut langsung oleh pemerintah Kabupaten Kepahiang, pemerintah kecamatan, desa/kelurahan.

 

"Iya kunjungan Anang dan Ashanty ini akan terpusat di Kecamatan Kabawetan sebagai titik fokus destinasi wisata di Kabupaten Kepahiang," terang Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd.

 

Jika waktunya memungkinkan, Hartono mengatakan jika destinasi wisata bakal dikunjungi oleh pasangan selebriti ini cukup banyak. Diantaranya destinasi wisata Kepahiang Mountain Valley, Air Terjun Sengkuang dan beberapa wisata lainnya.

 

Sumber: