Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kepahiang Uji dan Evaluasi Kinerja Belasan Pejabat Eselon II

Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kepahiang Uji dan Evaluasi Kinerja Belasan Pejabat Eselon II

Sekda, Pansel dan tim penguji uji kompetisi ulang dan evaluasi kinerja jajaran pejabat eselon II Kabupaten Kepahiang. --

RK ONLINE - Sebagai bagian dari pembangunan daerah, Pemkab Kepahiang terus melakukan berbagai upaya untuk meningkatkan kinerja jajarannya.

 

Seperti yang berlangsung di objek wisata Barat Wetan Resident Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Sabtu 12 November 2022 Pemkab Kepahiang melaksanakan uji kompetisi dan evaluasi ulang terhadap pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang. 

 

Pantauan langsung Radarkepahiang.id di lokasi, sedikitnya ada 12 pejabat eselon II hadir dan ikut dalam uji kompetisi dan evaluasi kinerja ini. Menggunakan seragam berwarna putih hitam, masing-masing pejabat eselon II Pemkab Kepahiang menjalani uji kompotisi dan evaluasi kinerja secara bergiliran.

BACA JUGA:Wow! Pemkab Kepahiang Kembali Terima Penghargaan Kemenkeu RI

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd mengatakan jika uji kompetisi dan evaluasi kinerja ini, diikuti oleh 12 kepala OPD di lingkungan Pemkab Kepahiang. Pelaksanaannya dilakukan secara bergantian dengan teknis semi virtual. 

 


Peserta Ujikom ulang dan evaluasi kinerja pejabat eselon II jajaran Pemkab Kepahiang--

"Totalnya ada 12 kepala OPD yang ikut uji kompetisi dan evaluasi kinerja ini. Hal ini dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepantasan para pejabat eselon II ini untuk tetap menjadi pimpinan di instansinya masing - masing," terang Hartono.

 

Tidak hanya Sekda, Panitia Seleksi (Pansel) yang diketuai oleh Dr. H. Iskandar ZO, SH, M.Si dan sejumlah penguji secara virtual juga ikut menguji dan mengevaluasi kinerja belasan pejabat eselon II di lingkungan Pemkab Kepahiang ini.

BACA JUGA:Upacara Peringatan Hari Pahlawan Pemkab Kepahiang Khidmat

 

Sumber: