Wow! Pemkab Kepahiang Kembali Terima Penghargaan Kemenkeu RI

Wow! Pemkab Kepahiang Kembali Terima Penghargaan Kemenkeu RI

Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU saat menerima penghargaan Kemenkeu RI untuk Pemkab Kepahiang. --

RK ONLINE - Bertempat di Aula Setda Kabupaten Kepahiang, Rabu 9 November 2022 Pemkab Kepahiang kembali menerima piagam penghargaan dari Kemenkeu RI

 

Sama seperti sebelumnya, kali ini Pemkab Kepahiang mendapatkan penghargaan dari Kemenkeu RI berdasarkan pencapaian Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) ke 5 atas pengelolaan keuangan TA 2021 lalu.

 

Diserahkan Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Kemenkeu RI Provinsi Bengkulu, Syarwan, SE, MM, penghargaan ini diterima secara langsung oleh Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid, MM, IPU.


Foto bersama usai menerima penghargaan Kemenkeu RI.--

Hidayattullah menerangkan jika Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Kepahiang 2021 yang sudah diaudit oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), kembali mendapatkan WTP. Oleh karena itu, Pemkab dengan kembali menerima penghargaan Kemenkeu RI.

 

"Intinya LKPD sejak perencanaan penganggaran dilaksanakan dan direalisasikan sesuai dengan kaidah yang berlaku dan tepat waktu. LKPD Kabupaten Kepahiang 2021, sudah diaudit BPK dan hasilnya, seperti yang kita lihat hari ini yaitu WTP," ujar bupati Kepahiang.

 

Atas nama Pemkab Kepahiang, orang nomor 1 di Kabupaten Kepahiang ini mengaku sangat berterima kasih kepada seluruh jajaran Pemkab Kepahiang yang selama ini, sudah bekerja dengan keras dan maksimal. Terkhusus kepada Kemenkeu RI, Pemkab Kepahiang berterima kasih atas apresiasi yang baru saja diterima ini.

 

"Tentu capaian ini bukan milik saya pribadi. Ini adalah capaian kita bersama. Apresiasi ini diberikan Kemenkeu RI atas kinerja seluruh OPD beserta staf dan jajaran Pemkab Kepahiang, atas kinerjanya sehingga menghasilkan predikat WTP," sampainya.


Prosesi penyerahan penghargaan Kemenkeu RI untuk Pemkab Kepahiang--

Sumber: