Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kepahiang Uji dan Evaluasi Kinerja Belasan Pejabat Eselon II

Tingkatkan Kinerja, Pemkab Kepahiang Uji dan Evaluasi Kinerja Belasan Pejabat Eselon II

Sekda, Pansel dan tim penguji uji kompetisi ulang dan evaluasi kinerja jajaran pejabat eselon II Kabupaten Kepahiang. --

Dalam pelaksanaan lanjut Sekda, pihaknya bersama Pansel dan tim penguji lainnya hanya melaksanakan rangkaian Ujikom dan evaluasi saja. Sementara untuk hasilnya akan dikirim dan ditentukan oleh pemerintah pusat.

 

"Hari ini hasilnya belum dikeluarkan. Kita akan rekap dulu baru kemudian dikirimkan ke pusat," tutupnya.


Peserta Ujikom ulang dan evaluasi kinerja pejabat eselon II jajaran Pemkab Kepahiang--

Sementara itu Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang, Ardiansyah, SH, MH yang juga masuk sebagai peserta Ujikom dan evaluasi kinerja ini mengatakan jika dari 12 pejabat eselon II ini, 7 diantaranya akan mengikuti uji kompetensi dan 5 pejabat lain mengikuti dievaluasi. 

BACA JUGA:Tingkatkan Kewaspadaan, PLN UPDK Bengkulu Simulasi Tanggap Darurat Bencana Alam dan Kebakaran

Untuk 7 pejabat yang akan mengikuti uji komptensi ulang ini, merupakan pejabat yang sudah 2 tahun menduduki jabatan eselon II. Sedangkan 5 lainnya merupakan pejabat yang sudah menduduki posisi sebagai pimpinan selama 5 tahun. Hasil dari uji komptensi ini menurut Ardiansyah, diperlukan untuk melihat kepantasan pejabat tersebut dengan jabatan yang saat ini dijabatnya.

 

"Melalui uji kompetensi, nantinya akan terlihat apakah masih mempunyai kompetensi untuk menduduki jabatan yang sama atau sudah tidak lagi," tutup Ardiansyah.

Sumber: