Ini 6 Organisasi Bakal Dapat Dana Hibah di Kepahiang, Terus KNPI?

Ini 6 Organisasi Bakal Dapat Dana Hibah di Kepahiang, Terus KNPI?

DOK/Net : Ilustrasi Dana Hibah--

Dia menambahkan, dirinya belum dapat membeberkan besaran dana hibah yang akan diperoleh masing-masing organisasi tahun depan.

 

"Kalau besaran atau total dana hibah yang akan diterima masing-masing organisasi, itu masih dalam pembahasan. Namun kalau dana hibah keseluruhan, totalnya itu kisaran Rp 4 miliar dii luar hibah untuk Bawaslu. Yang pasti angkanya (Nominal, red) akan diberikan sesuai kebutuhan yang diajukan," pungkas Andrian. 

 

BACA JUGA:Pilgub dan Pilbup, Bawaslu Butuh Dana Rp 10 Miliar

 

Untuk diketahui, khususnya organisasi kepemudaan DPD KNPI Kabupaten Kepahiang memang terdapat beberapa versi. Salah satunya versi DPD KNPI yang diketuai oleh Gregory Dayefiandro, SE, M.Sc. Dia resmi dilantik menjadi Ketua DPD KNPI Kabupaten Kepahiang periode 2022-2025 pada Sabtu 16 April lalu di aula Geuest House Kepahiang. 

 

Putra sulung Bupati Kepahiang, Hidayattullah Sjahid yang akrab disapa Igor ini, dilantik bersama puluhan pengurus DPD KNPI Kabupaten Kepahiang, langsung oleh Ketum DPP KNPI versi Haris Pertama dan Ketua DPD KNPI Provinsi Bengkulu, Achmad Tenrsyusfik Thofir. 

 

Begitupun dengan DPD KNPI Kabupaten Kepahiang versi lain, sejauh ini belum juga ada yang mengusulkan dana hibah sehingga tidak masuk DPHS TA 2023.

 

Sementara untuk Yayasan Masjid Agung Kabupaten Kepahiang, dana hibah TA 2022 ini saja sebesar Rp 2 miliar terancam kembali ke Kas Daerah (Kasda). Karena hingga November ini, anggaran hibah tersebut belum terlihat digunakan sebagaimana peruntukannya melanjutkan pembangunan Masjid Agung yang belum tuntas 100 persen.

Sumber: