Jangan Diam Saja, Pemkab Kepahiang Tuntut Peran Serta HIMPI Membangun Kabupaten Kepahiang

Jangan Diam Saja, Pemkab Kepahiang Tuntut Peran Serta HIMPI Membangun Kabupaten Kepahiang

Jangan Diam Saja, Pemkab Kepahiang Tuntut Peran Serta HIMPI Membangun Kabupaten Kepahiang--Istimewah

Radarkepahiang.id - Tidak ingin hanya berdiam diri saja, Pemkab Kepahiang berharap jika keberadaan Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Cabang Kepahiang, ikut serta dalam pembangunan Kabupaten Kepahiang.

 

Bahkan sebagai peluang yang bisa dimanfaatkan, Pemkab Kepahiang kini membuka pintu bagi para pengusaha muda di Kabupaten Kepahiang, berperan aktif dalam mengembangkan sektor wisata yang ada di Kabupaten Kepahiang.

 

Ini disampaikan Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, MH saat membukan kegiatan pendidikan dan pelatihan HIPMI Cabang Kepahiang, Sabtu 14 September 2024. 

BACA JUGA:Tidak Lolos Seleksi Administrasi, Tenang Peserta Seleksi CPNS 2024 Bisa Lakukan Hal Ini!

BACA JUGA:Tega Menggagahi Anak Tiri Hingga 20 Kali Lebih, Petani Rejang Lebong Dibui!

Digelar di Aula Command Centre, Pemkab Kepahiang menginginkan agar para pengusaha muda yang tergabung di dalam HIPMI ini, turut serta berpartisipasi membangun dan memajukan sektor wisata di Kabupaten Kepahiang.

 

"Kepahiang memiliki banyak wisata alam, ini merupakan tantangan bagi HIPMI untuk berperan aktif dalam kemajuan wisata di daerah. Pemkab Kepahiang siap bekerja sama dengan para pengusaha muda untuk mengembangkannya. Tentunya ini demi kesejahteraan masyarakat Kepahiang," ujar Hartono.

 

Selain itu kata Hartono, Pemkab Kepahiang akan sangat mengapresiasi para pengusaha muda di Kabupaten Kepahiang, jika mampu menciptakan lapangan kerja. Keberadaan para pengusaha muda ini juga menurutnya, harusnya berperan dalam menurunkan angka pengangguran di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Cek di Sini, Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi CPNS 2024 Hari Ini Diumumkan

BACA JUGA:Jabatan 8 Lurah di Kepahiang Terancam Dicopot!

Sumber: