Pisah Sambut Perwira Polres Kepahiang, 1 Diantaranya Wajah Lama Yang Bernostalgia

Pisah Sambut Perwira Polres Kepahiang, 1 Diantaranya Wajah Lama Yang Bernostalgia

Pisah sambut perwira Polres Kepahiang yang terlibat mutasi, rotasi dan promosi.--

RK ONLINE - Rangkaian kegiatan pisah sambut perwira Polres Kepahiang Polda Bengkulu, Rabu 28 September 2022 dipimpin langsung Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si.

 

Dari 9 perwira yang terlibat pisah sambut ini, diketahui kalau salah satunya memang merupakan wajah lama jajaran Polres Kepahiang yang sebelumnya, sempat hijrah dan masuk jajaran Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu. Yakni Kapolsek Padang Ulak Tanding (PUT), Iptu. Tommy Sahri, SH yang secara resmi sudah dipromosikan sebagai Kasatres Narkoba Polres Kepahiang (untuk perwira lainnya lihat daftar lengkapnya di bawah). Sebelumnya di PUT, pria ini juga sudah mengukir banyak prestasi. Begitu juga saat bertugas di jajaran Polres Kepahiang, Tommy juga sudah bekerja dengan segudang catatan pencapaiannya. 

 

"Iya dulu saya memang bertugas sebagai jajaran Polres Kepahiang yang sempat pindah tugas ke jajaran Polres Rejang Lebong. Sekarang saya kembali ditugaskan sebagai jajaran Polres Kepahiang karena kepentingan institusi. Semoga kembalinya saya bisa membawa perubahan dan membawa Polres Kepahiang mampu mengukir banyak prestasi," singkat Tommy.

BACA JUGA:BBM Naik! Ini Daftar Tarif Angkot dan Angdes Terbaru di Kepahiang

Sementara itu melalui pisah sambut ini, Kapolres Kepahiang mengingatkan kalau ada banyak tantangan berat bagi personel Polres Kepahiang. Oleh karena itu kepada perwira yang baru saja bergabung, dirinya berharap bisa segera beradaptasi dan memberikan kinerja terbaik.

 

"Pisah sambut sudah dilaksanakan. Artinya ada amanah baru yang harus dilaksanakan. Ada banyak tantangan dan rintangan di depan. Saya harap bisa memberikan kinerja yang lebih baik," demikian Yana.

BACA JUGA:Polres Kepahiang Ringkus Pelaku Curanmor Asal Empat Lawang

Sementara itu dengan adanya pisah sambut ini, Operasi Zebra Nala 2022 di wilayah Hukum Polres Kepahiang yang harusnya dipimpin Iptu. Dendi, SH, MH juga ikut berganti. Dendi yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Kepahiang, secara resmi ditugaskan sebagai Paur Sisim Subditregident Ditlantas Polda Bengkulu. Sedangkan penggantinya Iptu. Bole Susanja, S.Sos yang sebelumnya bertugas sebagai Pamin II Urbungkol Spripim Polda Bengkulu.

 

Eks Kasat Lantas, Iptu. Dendi Putra, SH, MH menuturkan bahwa saat operasi Zebra Nala 2022 ini berlangsung, dirinya sudah tidak lagi menjabat sebagai Kasat Lantas dan akan dimutasi ke Polda Bengkulu dengan jabatan baru sebagai 

 

Sumber: