IWAPI Dituntut Berkontribusi Mensejahterakan Masyarakat

IWAPI Dituntut Berkontribusi Mensejahterakan Masyarakat

DOK/RK : LANTIK : Ikatan wanita pengusaha di Kabupaten Kepahiang dilantik.--

RK ONLINE - Asisten I Bidang Pemerintahan Setkab Kepahiang, H. Husni Thamrin, SE meminta kepada seluruh pengusaha wanita yang tergabung didalam Ikatan Wanita pengusaha Indonesia (Iwapi) Kabupaten Kepahiang bisa berkontribusi dan mensejahterakan masyarakat melalui usaha yang dimiliki. Selain itu, Iwapi diharapkan dapat membantu program pemerintah dalam hal memberdayakan usaha kecil menengah melalui pelatihan-pelatihan.

Ini disampaikan Husni saat menghadiri pengukuhan Ketua DPC IWAPI Cabang Kabupaten Kepahiang masa bakti 2022-2027 yang dalam pelaksanaannya, Zuriyatul Aini, S.Sos resmi memimpin Iwapi Kabupaten Kepahiang.

"Keberadaan organisasi disambut baik oleh Pemkab Kepahiang, namun dengan harapan dapat memberikan kontribusi yang baik. Terutama kontribusinya ikut mendukung pembangunan dan mensejahterakan masyarakat dilingkungannya," papar Husni.

 

BACA JUGA:Dinsos Siapkan Layanan Konseling Psikologi

 

Sementara itu, Ketua DWP IWAPI Provinsi Bengkulu, Trisna Anggraini, S.Ip, MM menuturkan bahwa pelantikan dan pengukuhan Iwapi ini bertujuan untuk mengembangkan sayap organisasi IWAPI lebih luas dari sebelumnya. Sama seperti di Kabupaten/kota lainnya, DPC IWAPI Kabupaten Kepahiang diharapkan mampu memberi peran dalam kemajuan daerah. Ia juga mengingatkan agar seluruh punggawa IWAPI Kepahiang yang baru saja dilantik ini, harus saling bekerjasama dan solid dalam menjalankan tugas.

"Dalam organisasi ini ada bidang yang dihuni oleh beberapa anggota, artinya masing - masing harus sudah tau tanggung jawab yang akan dipikul. Setiap menemukan masalah, harus saling berkoordinasi. Jangan sampai permasalahan internal memecah belah organisasi ini," ujar Trisna.

Sumber: