Didukung Edwar Samsi, HUT Kemri Lubuk Penyamun Dimeriahkan Turnamen Voli

Didukung Edwar Samsi, HUT Kemri Lubuk Penyamun Dimeriahkan Turnamen Voli

Edwar Samsi dukung HUT Kemri Lubuk Penyamun dengan turnamen Voli--

RK ONLINE - Didukung penuh Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, S.Ip, MM, Minggu (31/7/22) HUT Kemerdekaan Repubelik Indonesia (Kemri) 2022 di Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi Kabupaten Kepahiang, dimeriahkan dengan turnamen Voli antar desa. Bekerja sama dengan Karang Taruna Ankober Desa Lubuk Penyamun, turnamen ini disambut antusias masyarakat dan peserta.

 

"Iya turnamen Voli ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemri ke 77," ujar Edwar Samsi.

BACA JUGA:Gara-gara Proyek Jalan, Lalu Lintas di Kepahiang Macet Panjang

Selain HUT Kemri, Edwar mengungkapkan kalau turnamen ini juga diselenggarakan, memperingati hari berdirinya kalau turnamen Karang Taruna Ankober Lubuk Penyamun. 


Edwar Samsi saat foto bersama dengan salah satu tim yang akan bertanding--

Dibuka untuk seluruh desa yang berada di wilayah Kabupaten Kepahiang dan Rejang Lebong, panitia pelaksana sudah mencatat jika turnamen Voli ini, diikuti sedikitnya 48 tim Voli yang secara resmi sudah terdaftar dan teregistrasi.

BACA JUGA:Trafo Listrik Padang Lekat Terbakar

Bersamaan dengan ini, Edwar Samsi juga menjelaskan jika turnamen ini, merupakan turnamen yang diselenggarakan untuk memperebutkan piala bergilir dirinya yang sebelumnya sudah berulang kali diselenggarakan.

 

"Untuk hadiah totalnya Rp 5 juta rupiah. Kepada peserta diharapkan dapat memberikan yang terbaik dengan tetap mengedepankan sportivitas dalam bertanding," demikian Edwar.

Sumber: