BREAKING NEWS: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

BREAKING NEWS: Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Menpan RB Tjahjo Kumolo yang dikabarkan meninggal dunia.-Istimewah-

RK ONLINE - Kabar duka menyelimuti tanah air tercinta, Jumat (1/7/22) siang. Menpan RB Tjahjo Kumolo, meninggal dunia sekitar pukul 11.10 WIB. 

 

Tidak hanya melalui media, kabar meninggalnya sosok menteri ini juga beredar melalui berbagai media sosial. Mulai dari Facebook, WhatsApp dan media sosial lainnya.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Rumah Warga Weskus Nyaris Ludes

Dalam pesan yang beredar luas tersebut menyebutkan, Menpan RB Tjahjo Kumolo meninggal dunia di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

 

Seperti yang saat ini beredar di jagat maya, meninggalnya Tjahjo Kumolo dibenarkan Sekretaris Menpan RB, Rini Widyantini.

 

"Innalillaahi wa inna ilaihi rojiun. Allahumaghfir lahu warhamhu wa'āfihi wa'fu 'anhu wa akrim nuzülahu waj'alijannata matswāh. Al-Fātihah. Telah kembali keharibaan Allah Yang Maha Pengasih dan Maha Memiliki HambaNya. Bapak Tjahjo Kumolo Menteri PAN dan RB Pada pukul WIB 11.10 WIB di RS Abdi Waluyo, Jakarta.

BACA JUGA:Kuras Saldo ATM Teman, IRT Batu Bandung Diringkus Polisi!

Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah, mengampuni segala dosa dan kesalahannya, dan memasukkan ke surgaNya. Aamiin Ya Robbal Alamin. Dan semoga keluarga besar yang ditinggalkannya diberi tambahan ketabahan dan kesabaran. 'AzhzhamaLlāhu ajeahum wa ahsana 'azā-ahum. Āmïn," begitulah bunti pesan yang dikutip dan sudah diteruskan berulang kali.

 

Artikel di atas sebelumnya sudah diterbitkan Jambi-independent.co.id dengan judul: Breaking News! Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia

Sumber: