BREAKING NEWS: Rumah Warga Weskus Nyaris Ludes

BREAKING NEWS: Rumah Warga Weskus Nyaris Ludes

Bagian dapur rumah warga Weskus yang hangus terbakar-Istimewah-

RK ONLINE - Peristiwa kebakaran kembali terjadi dan menyasar rumah milik warga Weskus Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang Provinsi Bengkulu, Jumat (1/7/22) pagi.

Belum diketahui apa yang menjadi penyebabnya namun, ganasnya Si Jago Merah ini nyaris menghanguskan rumah semi permanen milik Ferry Irawan. Tidak ada korban jiwa, peristiwa kebakaran ini mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga belasan juta rupiah.

BACA JUGA:Ini Alasan IRT Batu Bandung Nekat Kuras Saldo ATM Teman

Kasatpol PP PBK Kabupaten Kepahiang, A. Ghani, S.Sos menerangkan, kebakaran ini nyaris menghabisi bagian dapur rumah korban. Selain beberapa bagian bangunan rumah, api yang berkobar juga menghanguskan sejumlah perabotan rumah tangga milik korban. Saat mendapati laporan ini, pihaknya langsung bergegas menuju ke TKP dengan menurunkan 3 unit armada pemadam dengan 25 personel untuk melakukan pemadaman.

BACA JUGA:Kuras Saldo ATM Teman, IRT Batu Bandung Diringkus Polisi!

"Untungnya hanya dalam waktu 30 menit sejak mendapatkan informasi, api sudah berhasil kita padamkan. Taksiran sementara kerugian yang dialami korban mencapai Rp 15 juta," singkat Gani.

Sumber: