Sudah 1 Tahun, Ternyata Ini Penyebab Rosik Kades Air Raman Meninggal Dunia

Sudah 1 Tahun, Ternyata Ini Penyebab Rosik Kades Air Raman Meninggal Dunia

Rosik, Kades Air Raman yang meninggal dunia karena sakit kanker hati/Foto: Rosik bersama istri--istimewah

Radarkepahiang.id - Rosik, Kades Air Raman, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu akhirnya meninggal dunia, Rabu 4 September 2024.

 

Meninggalnya salah satu Kades senior di Kabupaten Kepahiang ini, sempat mengejutkan masyarakat Kepahiang, khususnya masyarakat Kecamatan Bermani Ilir.

 

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, Kades Air Raman ini menghembuskan nafas terakhirnya di salah satu RS yang berlokasi di Jakarta. Sudah 1 tahun ini, Rosik dikabarkan menderita penyakit kanker hati hingga terpaksa dirawat di RS.

BACA JUGA:Innalillahirojiun, Rosik Kades Air Raman Kepahiang Meninggal Dunia

BACA JUGA:Innalillahirojiun, Rosik Kades Air Raman Kepahiang Meninggal Dunia

Sempat dikabarkan akan menjalani operasi, namun penyakit yang menggerogoti tubuhnya itu sudah tidak memungkinkan sampai akhirnya rencana operasi tersebut batal dilakukan.

 

Selama 1 tahun ini pula, Rosik didampingi keluarganya terus berjuang melawan penyakit yang dideritanya tersebut. Namun sayang, takdir berkata lain. Dia yang sudah tak kuasa menahan rasa sakit itu, akhirnya menghembuskan napas terakhirnya dan meninggal dunia.

 

Hidayat, salah satu anggota keluarga almarhum mengungkapkan jika saat ini, jenazah Kades Air Raman ini masih dalam perjalanan menuju rumah duka di Kecamatan Bermani Ilir. Almarhum juga dikabarkan akan dikebumikan di TPU Desa Air Raman.

BACA JUGA:2 Hari Jelang Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Ini Formasi CPNS Sepi Peminat!

BACA JUGA:Marak Pelajar Bolos Sekolah, Guru Diminta Lebih Ketat Awasi Peserta Didik

Sumber: