3 Asisten Setkab Kepahiang Datangi Posko Covid-19

3 Asisten Setkab Kepahiang Datangi Posko Covid-19

RK ONLINE - Tiga asisten Setkab Kepahiang mengunjungi 2 posko Covid-19 yang berada di dalam wilayah Kabupaten Kepahiang. Yakni posko yang berlokasi di Desa Tebat Monok, Kecamatan Kepahiang dan posko yang berlokasi di Desa Muara Langkap, Kecamatan Bermani Ilir.

Tujuan ketiganya yakni Asisten Bidang Administrasi Umum, Hairah Aryani, S.Sos, M.Pd, Asisten Bidang Pemerintahan Burlian, SE dan Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Sudarno Kusuma, SKM, MM memberikan motivasi kepada petugas Posko Covid-19 sedang melaksanakan piket.

Hairah Aryani, Selasa (28/04/2020) mengatakan, kunjungan yang dilakukan hanyalah inisitaif mereka saja. Guna memberi motivasi kepada petugas yang sedang melaksanakan piket, tenaga kesehatan, pihak kepolisian, BPBD, Satpol PP, Dinas Perhubungan dan sejumlah pihak lainnya. Baca Juga : 14 Desa Tak Kunjung Ajukan Pencairkan ADD/DD

"Dalam kunjungan yang kita dilakukan, kita membawa makanan untuk para petugas yang sedang piket. Sehingga bisa dimakan petugas ketika waktu berbuka puasa tiba," kata Hairah.

Dengan tugas yang dijalankan sekarang, sambung Hairah, pihaknya berharap supaya seluruh petugas bisa tetap sehat dan menjalankan tugasnya dengan baik dalam pelayanan terhadap masyarakat ketika melawan Covid-19.

Kegiatan kunjungan yang dilakukan serta memberikan sedikit bekal untuk para petugas piket diharapkan bisa dilakukan oleh berbagai pihak lainnya.

"Meraka ini (Petugas Posko Covid-19, red) yang bertugas baik itu di perbatasan Kepahiang - Benteng ataupun perbatasan Bermani Ilir Empat Lawang adalah pahlawan kita semuanya. Dengan itupula kita berharap kesehatan tetap terjaga dan masyarakat Kabupaten Kepahiang bisa memberikan dukungan," demikian Hairah. Pewarta : Efran Antoni Editor     : Candra Hadinata 

Sumber: