Pagi Ini Listrik di 5 Kecamatan Mati

Pagi Ini Listrik di 5 Kecamatan Mati

 

RK ONLINE - ULP PLN Rayon Kepahiang, Kamis (20/02/2020) pagi ini melakukan pemadaman listrik di beberapa wilayah kecamatan. Diantaranya Kecamatan Kabawetan, Kecamatan Tebat Karai, Kecamatan Bermani Ilir, Kecamatan Muara Kemumu, Kecamatan Seberang Musi dan 1 kecamatan di wilayah Bengkulu Tengah yakni Kecamatan Merigi Sakti.

Pemadaman aliran listrik di 5 kecamatan ini disebabkan ada dahan pohon patah menimpa kabel listrik yang ada di Desa Suro, Kecamatan Ujan Mas, Kamis (20/20/2020). Seperti disampaikan Manager ULP PLN Rayon Kepahiang melalui Supervisi Teknis, Wahyudi Putra. Pemadaman ini juga, ULP PLN Rayon Kepahiang meminta maaf atas ketidaknyamanan pelanggan yang terdampak pemadaman listrik.

"Pemadaman listrik yang terjadi karena ada jaringan listrik yang tertimpa pohon tumbang di Desa Suro," ujar Wahyu. Dikatakan Wahyu, saat ini petugas sedang melakukan perbaikan terhadap jaringan listrik yang tertimpa pohon tersebut. "Akan segera kami lakukan penormalan saat pekerjaan selesai," sampai Wahyu. Pewarta : Reka Fitriani Editor     : Candra Hadinata 

Sumber:

Pagi Ini Listrik di 5 Kecamatan Mati

Terkini

Terpopuler

Pilihan