- Mampu berkomunikasi dengan baik dan bekerja dalam tim.
- Inovatif dan cepat tanggap dalam mengatasi masalah.
Dokumen yang Harus Disiapkan:
Para pelamar diharuskan mengisi data dan mengunggah dokumen yang sesuai dengan ketentuan ke laman recruit.jasatirta1.co.id. Dokumen yang diperlukan termasuk:
- Riwayat hidup ringkas yang telah ditandatangani.
- Kartu Tanda Penduduk (KTP) yang masih berlaku.
- Kartu Keluarga (KK) yang masih berlaku.
- Ijazah dan transkrip nilai.
- Surat Keterangan Lahir/Akta Kelahiran.
- Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) yang masih berlaku.
- Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Instansi Berwenang.
- Surat Keterangan Kerja dari perusahaan sebelumnya (jika ada).
- Surat Referensi yang menunjukkan pengalaman kerja yang memenuhi persyaratan waktu minimal (jika ada).
- Sertifikat Kemampuan Berbahasa Inggris (TOEFL).
- Sertifikat/Piagam Penghargaan lainnya yang dimiliki.-