2. Hubungi Helpdesk
Para pelamar yang mengalami kendala selama pendaftaran juga bisa mengunjungi laman helpdesk-sscasn.bkn.go.id. Melalui halaman ini, calon pelamar dapat mendapatkan jawaban jika mereka menghadapi masalah seperti lupa password dan lainnya.
3. Lapor!
Calon pelamar yang mengalami kesulitan dapat mengadukan kendala yang dihadapi ke lapor.go.id. Lapor adalah layanan pemerintah yang memungkinkan masyarakat mengadukan berbagai masalah secara online, termasuk terkait seleksi CASN 2023.
4. Nomor Pengaduan
BKN juga menyediakan nomor telepon (021)80882815 untuk melayani keluhan dan menjawab kendala para calon pelamar. Layanan pengaduan telepon ini hanya tersedia pada hari kerja mulai pukul 09.00 hingga 15.00 WIB.
Dengan memanfaatkan berbagai cara ini, para calon pelamar diharapkan dapat mengatasi kendala-kendala yang mungkin timbul selama proses pendaftaran CPNS 2023.