Banyak Kursi Tak Berpenghuni, ASN Kepahiang Sibuk Main Hp Saat Pidato Kenegaraan, Windra: Saya Tegur!

Rabu 16-08-2023,15:47 WIB
Reporter : Jimmy Mahendra
Editor : Hendika

Banyak Kursi Tak Berpenghuni, ASN Kepahiang Sibuk Main Hp Saat Pidato Kenegaraan, Windra: Saya Tegur!

RK ONLINE - Rapat Paripurna DPRD Kepahiang dengan agenda mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden, Rabu 16 Agustus 2023 berlangsung cukup memprihatinkan. Tidak hanya banyak kursi yang mendadak tak berpenghuni, sejumlah ASN Kepahiang yang hadir juga terlihat menunjukan sikap yang tidak patut untuk diteladani.

BACA JUGA:SELAMAT! Diumumkan Presiden Jokowi Gaji PNS TNI Polri dan Pensiunan Resmi Naik 8 Persen

Pasalnya, ketika mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden yang dilakukan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi), sejumlah kursi yang semula diisi, terlihat mendadak tak berpenghuni. 

Bukan hanya itu saja, saat Pidato Kenegaraan Presiden masih berlangsung, sejumlah ASN Kepahiang yang menjadi tamu undangan dalam Sidang Paripurna ini juga tertangkap kamera asik bermain gadget. Mereka yang harusnya dengan seksama mendengarkan Pidato Kenegaraan, malah sibuk mengotak atik ponsel menggunakan jari-jarinya. 


Kursi kosong di DPRD Kepahiang saat Rapat Paripurna--

Ketua DPRD Kepahiang, Windra Purnawan, SP yang dikonfirmasi terkait hal ini, mengaku sangat menyayangkan perilaku demikian. Menurutnya, saat Pidato Kenegaraan Presiden berlangsung, seluruh tamu undangan harus mendengarkan dan menyimak apa saja muatan yang disampaikan.

BACA JUGA:Tanpa Bunga! BSI Resmi Luncurkan Program KUR 2023 Sebagai Pinjaman Berbagai Pilihan

"Sangat disayangkan, seharusnya saat pidato berlangsung kita memperhatikan dan menyimak dengan seksama," sesal Windra.

 

Windra dengan tegas juga mengatakan jika yang "berulah" ini anggota DPRD Kepahiang, khususnya anggota DPRD Kepahiang dari Partai Nasdem, dirinya memastikan akan langsung memberikan teguran keras atas apa yang sudah terjadi ini.

BACA JUGA:Hybrid, PNS WFH Dinilai Meningkatkan Upaya Pemulihan Kualitas Udara

"Kalau yang main hp itu dari Partai Nasdem, pasti akan saya tegur," tegasnya.

Kategori :