Kuota Terbatas! Begini Cara Ikut Survey Aplikasi MyPertamina Dengan Bonus Saldo LinkAja Rp 100 Ribu

Selasa 14-03-2023,17:09 WIB
Reporter : Dicky Pratama
Editor : Hendika

 

Dengan melakukan transaksi tersebut, konsumen berkesempatan mendapatkan Cashback OVO Point MyPertamina 10 persen atau jika dirupiahkan senilai Rp15.000.

 

Adapun Syarat dan Ketentuan Promo Cashback Aplikasi MyPertamina tersebut:

- Khusus untuk pembelian produk BBM Non Subsidi seperti BBM Pertamax Turbo, BBM Pertamax, BBM Pertamina Dex dan BBM Dexlite di SPBU Pertamina.

-Pengisian wajib menggunakan Aplikasi MyPertamina dengan metode pembayaran melalui e-wallet OVO.

- Pembelian produk BBM Pertamax Turbo, BBM Pertamax, BBM Pertamina Dex dan BBM Dexlite minimal Rp30.000, berkesempatan mendapatkan MyPertamina OVO Points hingga 10 persen maksimal Rp15.000.

- Promo Cashback MyPertamina OVO berbentuk OVO Points (1 OVO Points= Rp1) dengan waktu  penerimaan maksimal 3 x 24 jam.

- Promo berlaku hanya untuk 1 (satu) user dan maksimal 2 (dua) kali kesempatan mendapatkan promo cashback  MyPertamina OVO Points selama periode berlangsung.

- Promo cashback MyPertamina OVO Points hanya berlaku untuk SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan Aplikasi MyPertamina

- Daftar SPBU Pertamina yang sudah terkoneksi dengan aplikasi MyPertamina dapat dilihat pada  https://mypertamina.id/spbu

- PT Pertamina Patra Niaga dan OVO selaku penyelenggara program promosi dapat melakukan pembatalan secara sepihak tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen bila ada transaksi yang dianggap mencurigakan/tidak wajar.

BACA JUGA:Lowongan Pekerjaan, Ini Tugas dan Kewajiban Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik

- PT Pertamina Patra Niaga dan OVO dapat melakukan perubahan syarat dan ketentuan program promosi tanpa  pemberitahuan terlebih dahulu ke konsumen.

- Dengan mengikuti program promosi ini, konsumen dianggap telah menyetujui seluruh syarat dan ketentuan yang  berlaku.

- Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui aplikasi, media sosial, website MyPertamina dan Pertamina Call Center 135

Kategori :