Termasuk Milik Pemkab Rejang Lebong, Menpan RB Resmikan 15 MPP

Termasuk Milik Pemkab Rejang Lebong, Menpan RB Resmikan 15 MPP

Termasuk Milik Pemkab Rejang Lebong, Menpan RB Resmikan 15 MPP--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Sebanyak 15 Mall Pelayanan Publik (MPP) diresmikan secara serentak oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas di Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel, Kebayoran Lama, Kota Jakarta Selatan.Senin, 24 Juni 2024.

 

Peresmian MPP ini dihadiri secara langsung oleh Bupati Rejang Lebong, Drs. H. Syamsul Effendi, MM bersama Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain.

BACA JUGA:Pastikan Seluruh Produk Bersertifikasi Halal, Kemenag Kepahiang Bakal Sidak Pelaku Usaha

BACA JUGA:Puspa Langka Jenis Rizanthes Mekar di Taman Konservasi Kepahiang!

Adapun 15 MPP yang diresmikan yakni Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Labuhan Batu Utara, Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Kempar, Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Bogor, Serta Kabupaten Indramayu, Kabupaten Jombang, Kabupaten Mojokerto, Kota Bima, Kabupaten Timor Tengah Selatan, Kabupaten Gunung Mas, Kabupaten Buton, Kabupaten Kolaka dan Kabupaten Luwu.


Termasuk Milik Pemkab Rejang Lebong, Menpan RB Resmikan 15 MPP--Istimewah

Dalam sambutannya Kemenpan RB, Abdullah Azwar Anas menyampaikan apresiasi kepada Bupati dan Wali Kota yang telah hadir untuk melakukan penandatanganan peresmian Mal Pelayanan Publik dan Mal Pelayanan Publik Digital.

BACA JUGA:Teken MoU Bersama BP2MI, Pemkab Rejang Lebong Upayakan Perlindungan Hak Pekerja Migran

BACA JUGA:Tes SKD CPNS 2024 Kementerian Agama, Ada Syarat Pakai Pita Hijau!

"Sudah saatnya kita memberikan pelayanan publik. Karena pelayanan publik merupakan inti dari pemerintahan ini dan menjadi puncak dari kesibukan birokrasi adalah pelayanan publik," ujar Menpan RB.

 

Menpan RB berpesan kepada seluruh Bupati dan Wali Kota untuk dapat melakukan survei kepada publik melalui lembaga survei. Apakah meningkat kepuasannya ketika ada MPP ini.

 

Sumber: