Peserta CPNS 2024 Belum Dapat Kartu Ujian SKD? Ini Solusi BKN

Peserta CPNS 2024 Belum Dapat Kartu Ujian SKD? Ini Solusi BKN

Peserta CPNS 2024 Belum Dapat Kartu Ujian SKD? Ini Solusi BKN --Dok/Net

Radarkepahiang.id - Hingga Sabtu 12 Oktober 2024 peserta CPNS 2024, peserta CPNS yang sudah lolos administrasi masih kebingungan lantaran belum dapat mencetak tombol kartu peserta ujian. Padahal jadwal, cetak kartu ujian SKD seharusnya sudah mulai sejak 9 Oktober 2024.

 

Sementara, cetak kartu ujian SKD ini sangat ditunggu-tunggu peserta karena memuat informasi titik lokasi ujian dan jadwal sesi ujian masing-masing peserta. Untuk itu peserta dengan mengetahui titik lokasi maupun jadwal ujian bisa mempersiapkan kebutuhan untuk menyesuaikan waktunya.

 

Beberapa diantaranya bahkan langsung menanyakan kepada tim sosmed BKN jadwal jelas bisa diaksesnya kartu ujian tersebut. BKN pun memberi respons dengan membalas komen peserta dengan mengatakan cukup ditunggu dan dicek secara berkala tombol cetak kartu bisa diakses.

BACA JUGA:Ada 3 Titik, Ini Lokasi Pelaksanaan Ujian SKD CPNS 2024

BACA JUGA:Sebelum Dibacok, Kades Benuang Galing Diduga Sudah Lebih Dulu Lakukan Penganiayaan

Berdasarkan Jadwal SKD CPNS 2024 tertera dalam surat Plt Kepala BKN Nomor: 5419/B-KS.04.01/SD/K/2024 memang disebutkan pengumuman daftar peserta, waktu, dan tempat SKD CPNS akan dilaksanakan pada 9-15 Oktober 2024. Lalu, Pelaksanaan SKD CPNS pada 16 Oktober-14 November 2024.

 

Untuk cek berkala dan cara cetak kartu ujian SKD CPNS 2024, begini caranya:

BACA JUGA:Dinilai Paling Tepat, Warga Renah Kurung All Out Dukung Nata-Hafizh!

BACA JUGA:Disperkop UKM Kepahiang Minta Petani Kopi Tetap Pertahankan Kualitas

- Buka browser

- Buka https://sscasn.bkn.go.id

Sumber: